Menyentuh dan Mengharukan, Ini Isi Surat Ibu Kim Hanbin B.I IKON

Ibu Hanbin Tulis Surat Menyentuh Untuk Putranya.

Ditengah berbagai kabar yang mengejutkan hari ini, sebuah postingan menyentuh diunggah oleh penggemar mengenai surat ditulis oleh seorang Ibu yang ia dedikasikan khusus untuk putranya, Kim Hanbin.




"Putraku tercinta, Kim Hanbin. Hanbin.. Mama rasa ini pertama kalinya Mama menulis surat untukmu. Terlihat aneh dan tak seperti biasanya. Meski begitu, Mama berharap kasih sayang Mama untukmu tersampaikan melalui surat ini.

Di usia yang sangat muda.. Untuk mengejar mimpimu, kamu telah meninggalkan keluargamu. Pasti sangat melalahkan dan sulit, bukan? Namun kamu bisa melewati dan menyikapinya dengan dewasa.

Menjadi seorang idola, kamu akan mendapatkan banyak hal, sekaligus kehilangan banyak hal. Kamu berhasil melewati prosesnya dengan baik. Mama lega Nak kamu bisa menyelesaikan perjuanganmu dengan baik. Tapi Nak.. Jika kamu merasa ini sangat sulit dan menyesakan hingga sulit membuatmu bernafas, Mama akan sangat sedih. Mama terluka saat hanya bisa melihatmu menanggung hal-hal berat itu dipundakmu. Tidak apa-apa jika suatu hari harus memulainya dari awal lagi.. Mama percaya padamu, anakku. Ada begitu banyak penggemar yang peduli padamu melebihi Mama.

Jadi, tetaplah berpegang pada mimpimu dari awal ya. Terimakasih karena telah berjuang sampai akhir. Terimakasih telah menjadi yang terbaik untuk Mama dan Hanbyul. Disini.. Mama akan selalu menunggumu ditempat yang sama. Jangan mengabaikan pesan Mama ya, Nak. Mama mencintamu.."

Source: Kony's Summertime, @ikonrelatable
Written by YGSI
-Mannschaft
(line.me/ti/p/%40ozd309g)
LE
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel