Kondisi Kim Hanbin B.I IKON Terkini, Sempat Hilang Kontak dan Menangis Keras di Sungai Han

Sempat Hilang Kontak Selama Beberapa Jam, Staf Menemukan Hanbin Menangis Keras di Sungai Han.

Sebuah pukulan keras terjadi pada Kim Hanbin hari ini. Kabar tak terduga datang dari Dispatch dan membuatnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari grupnya, iKON.





Meskipun tuduhan penggunaan marijuana itu tidak benar, tetapi rasa bersalah Hanbin yang besar membuatnya melepaskan nama panggung B.I dan mengundurkan diri dari anggota yang telah bersamanya sejak usia 15 tahun ini.

Informasi terbaru yang didapat dari insider, sesaat setelah kabar tersebut rilis dari Dispatch, Hanbin tidak sedang berada di studio YG, dia dikabarkan sedang keluar, padahal biasanya Hanbin menghabiskan waktunya dari siang hingga subuh di studio YG, namun hari ini Hanbin tidak berada di studio dan membuat semua staf dan keluarga kehilangan kontak dengannya.

Beruntung setelah beberapa jam melakukan pencarian, Staf menemukan Hanbin sedang berada di dua lokasi, yang pertama di stasiun Hapjeong dan kedua di sungai Han. Staf mengatakan Hanbin melamun dengan tatapan mata kosong dan banyak menangis. Staf memberi waktu Hanbin untuk menenangkan diri dan segera membawanya kembali untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan mengingat kondisi emosional Hanbin yang tidak stabil ini.

Source: Weibo, hanbinblaze
hallyuwavenews
LE
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel