Fakta Total Penghasilan Jeon Somi Terbaru 2019 dan Tips Diet Ala Jeon Somi

Tips diet ala Jeon Somi dan total penghasilan terbaru 2019. Jeon So Mi menjadi bintang tamu di acara 'Radio Show Park Myung Soo' di mana dia membicarakan pendapatannya, diet, dan komentar jahat.


Ketika ditanya tentang pendapatan yang diterima ia dengan hati-hati menjawab, "Sejak aku syuting beberapa iklan, aku memiliki pendapatan. Pendapatan itu cukup untuk membeli sepasang sepatu yang bagus untuk orang tuaku." Dia menambahkan, "Sebelum aku syuting iklan, ketika aku akan pergi untuk syuting iklan orang tuaku akan mengatakan 'Jaga dirimu', tapi sekarang mereka mengatakan 'Somi-ya, hati-hati putriku.' Dia menjelaskan bahwa sikap orang tuanya berubah sejak dia syuting iklan.

Mengenai dietnya dia berkata, "Aku tidak bisa melepaskan sendok. Aku pesan banyak makanan dan makan sedikit pada waktu yang lama. Jadi akhirnya aku memakan semuanya. Aku banyak bicara jadi aku susah mencerna makananku".

Dia kemudian mengungkapkan pemikirannya tentang komentar jahat. Dia berkata, "Aku tidak akan melihat komentar jahat. Terkadang, komentar jahat dapat menjadi saran jadi aku lebih sering membaca komentar fans. Apakah itu komentar jahat atau komentar baik, aku pikir kalian harus membaca semuanya."

Source: soompi
@ksenseid
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia