Oct 8, 2018

Trans Media Undang Bintang Tamu Artis Korea dan Idol Kpop SM Entertainment di HUT Transmedia ke-17 ?


PT Trans Media Corpora (Transmedia) terus memperluas strategi bisnisnya, yang kali ini bekerjasama dengan perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment Group. Kerjasama tersebut mencakup konten visual, event production, iklan, merchandising, serta mobile platform.

Bertempat di kantor pusat CT Corp, CEO Transmedia Atiek Nur Wahyuni dan CEO SM Entertainment Group menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk kerjasama tersebut. Chairman CT Corp Chairul Tanjung yang turut hadir di penandatanganan ini menuturkan bahwa ada kesamaan visi-misi antara Transmedia dan SM Entertainment Group sehingga ia berharap ke depannya mampu membuat tren baru di industri hiburan Tanah Air.

"Gaya hidup telah berubah dan Indonesia akan didominasi milenial di 2020 yang mencari hiburan yang inovatif dan interaktif. Dengan kerjasama ini, kita memiliki kesamaan visi untuk membuat tren baru, mengadaptasi tantangan baru, di industri media dan hiburan Tanah Air," ujar Chairul Tanjung di Menara Bank Mega, Lantai 25, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Menambahkan pernyataan Chairul Tanjung, Young Min Kim juga menuturkan kalau SM Entertainment Group tertarik berkolaborasi dengan Trans Media demi bisa menciptakan konten kreatif terbaik di masa depan. Tak hanya di Indonesia tapi juga dalam skala Asia.
Tidak hanya itu, Young Min Kim pun berharap bisa melahirkan pasar Pop Indonesia (I-Pop) yang nantinya bisa berkembang ke skala internasional.

"Kerjasama dengan Transmedia tidak hanya akan memperbesar popularitas artis di bawah naungan SM di Indonesia tapi juga mendorong lahirnya I-Pop dalam skala global melalui pembinaan talenta lokal dan mengasahnya menjadi bintang pop kelas dunia," kata Kim.
Sebelum penandatangan MoU berlangsung, Chairul Tanjung pun sempat meminta untuk mendatangkan artis atau penyanyi Korea ke Indonesia untuk HUT Transmedia ke-17. Hal ini kemudian ditangkap positif oleh pihak SM Entertainment.

"Ketika inagurasi Transmedia akan bagus jika bisa mendatangkan artis K-Pop ke Jakarta. Kita juga melihat kalau kolaborasi ini akan membuat peluang besar di masa depan," tambah Chairul Tanjung.

Seperti diketahui, SM Entertainment Group merupakan salah satu pelopor K-Pop di seluruh dunia. Perusahaan tersebut yang membawahi artis-artis papan atas Korea seperti group band Super Junior, EXO, dan lainnya. SM Entertainment juga menjadi salah satu produsen konten musik terbesar di Korea.

Bagaimana menurut kalian?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665) *SPACE AD AVAILABLE (1) IN ARTICLE*
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

---
source cnbcindonesia
rewritten by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...