Oct 13, 2018

[REVIEW] Harga Jasa Layanan Full Truck Load (FTL) Deliveree, Pengiriman Barang dan Logistik Satu Truk Penuh Antar Kota ke Seluruh Jawa


kpopsquad.com, kediri - Deliveree baru saja meluncurkan layanan full truck load (FTL) atau satu truk penuh antar kota. Layanan ini siap melayani 23 kota di seluruh Jawa dengan pemesanan langsung lewat aplikasi mobile dan web app Deliveree. Berbeda dari jenis layanan sebelumnya, FTL menerapkan harga tetap untuk rute pengiriman setiap kota, termasuk semua biaya dasar.

Apa itu Deliveree?

Bagi yang belum tahu, Deliveree merupakan salah satu platform aplikasi mobile dan web app yang bergerak pada bidang penyedia jasa pengiriman barang dan logistik.

Apa kelebihan Deliveree?

Dengan mengandalkan platform aplikasi mobile dan web app, pengiriman barang dan logistik lebih mudah dan cepat sampai tujuan.

Lanjut ke topik.... 

Menurut keterangan resmi Tom Kim selaku CEO dan co-founder Deliveree yang diterima, Jumat (12/10/2018). Kehadiran layanan FTL merupakan komitmen Deliveree untuk memberikan layanan populer bintang 5 dengan biaya bintang 2 untuk seluruh pelanggan di Indonesia. Rico Soselisa selaku Commercial Head Deliveree juga menuturkan bahwa Deliveree merupakan perusahaan pertama yang memberikan layanan penuh semacam ini, termasuk di dalamnya biaya tetap yang transparan untuk pengiriman antar kota.

Berikut ini review singkat jasa layanan full truck load (FTL) Deliveree yang sudah kpopsquad.com rangkum dari liputan6.com dan beberapa sumber lainnya.

Biaya dan Harga FTL Deliveree

Biaya dasar FTL Delivere meliputi :

-    Biaya sewa kendaraan
-    Biaya Pengemudi
-    Biaya Bahan Bakar
-    Biaya Tol
-    Biaya Parkir

Jadi, pengguna tidak akan mengeluarkan biaya tambahan lain.

Selain itu, harga yang ditawarkan Deliveree pun terbilang kompetitif. Marketplace ini menawarkan harga kirim antar kota sekitar 20 hingga 30 persen di bawah harga pasar. Contohnya, biaya untuk truk double engkel long rute Jakarta-Surabaya dipatok Rp 5.700.000.

Jenis Armada yang tersedia di Deliveree

Armada yang tersedia di Deliveree pun terbilang beragam, pengguna dapat memilih :

-    Fuso
-    Double Engkel Long (CDD Long)
-    double engkel
-    engkel box
-    dan armada yang lebih kecil ( box kecil dan van )

Deliveree mencakup semua rute besar di Pulau Jawa dengan banyak pilihan armada truk yang dapat dipesan dengan pemberitahuan setidaknya 24 jam hingga dua minggu ke depan. Untuk lebih lengkapnya silahkan mengujungi situs resminya di deliveree.com, Semoga Bermanfaat!

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665) *SPACE AD AVAILABLE (1) IN ARTICLE*
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Sumber :

liputan6.com
kpopsquad.com

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...