[Profil Biodata, Foto dan Fakta Terbaru Member Girl Group TAHITI Bulan Juli 2018] Girlband TAHITI Resmi Dinyatakan Bubar (Disband)

Grup Wanita TAHITI telah Bubar.


Pada tanggal 25 Juli, anggota TAHITI yakni Jerry (Seo Hyeon) mengabarkan berita bubarnya TAHITI di Instagram miliknya. Ia menuliskannya dalam 3 bahasa, yakni Korea, Inggris dan Jepang. Kurang lebih Jerry menuliskan :

"Halo semuanya. Kemarin adalah aniversary ke-6 bagi TAHITI. Dan aku minta maaf karena baru memberitahukan ini satu hari setelahnya. Semua anggota dan perusahaan telah berdiskusi panjang dan kami memutuskan untuk bubar. Ada album yang belum di rilis selama 2 tahun dan kami hanya memiliki pertunjukan di Jepang dan beberapa negara di luar negeri. Aku sangat menyesal karena kami tidak bisa lebih jauh lagi, dan aku minta maaf karena tidak bisa menepati janji kami untuk segera comeback. Ada begitu banyak rasa sakit, air mata dan kekecewaan, tetapi dalam 4 tahunku sebagai Jerry di TAHITI, ini merupakan kenangan yang indah bagiku karena kalian telah mendukungku. Aku tidak akan pernah melupakan dukungan, cinta dan harapan kalian. Aku akan tetap sebagai penyanyi selama yang aku bisa. Jerry maupun Seo Hyeon. Aku belum bisa menjanjikan apapun untuk kalian saat ini, tetapi aku berharap kalian bisa menungguku berada di atas panggung lagi. Aku bahkan tidak bisa menggambarkan betapa aku mencintai fansku. Aku sangat mencintai kalian dan aku sangat menyesal.."

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari agensi TAHITI, namun unggahan Jerry ini memang mengisyaratkan bahwa TAHITI sudah dibubarkan. Black Pearl yang mendengarnya pun merasa terkejut karena berita mendadak ini.

TAHITI adalah grup wanita bentukan Dream Star Entertainmemt yang debut pada tahun 2012 silam dengan lagu 'Tonight.'

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Source : Jerry Instagram
Written by BE.BAL
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com