[Profil Biodata dan Fakta Yubin 2018] Terganjal Masalah Kasus Hak Cipta, Yubin Putuskan Tunda Perilisan Lagu City Love Ini Genre, Teori dan Arti Lirik nya!


JYP Entertainment mengumumkan pada 4 Juni, “‘City Love’ (judul terjemahan) harus ditunda perilisannya karena masalah hak cipta,” dan “Kami telah mengetahui bahwa ada masalah terkait hak cipta, jadi kami memutuskan untuk menunda perilisan lagu ini hingga masalah terselesaikan. Kami sungguh meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menantikannya.” Yubin dan Bam Ha Neul, pianis serta komposer dari band indie Mozaroot, turut menulis lirik untuk lagu “City Love”. “City Love” merupakan sebuah lagu dengan genre city pop yang memiliki nuansa berbeda dari lagu utama “Lady”. Liriknya berisi tentang perasaan orang- orang yang tinggal di kota dan merasa bahwa mereka merasa nyaman untuk tinggal sendiri, namun enggan merasa kesepian.

Meskipun “City Love” ditunda perilisannya, namun Yubin tetap akan merilis album solo perdana “City Woman” seperti yang telah dijadwalkan yakni pada 5 Juni pukul 6 sore KST.

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom
 

Source: soompi
INFO KPOP AND KDRAMA (ALL FANDOM)
https://www.facebook.com/groups/254965411556349/permalink/591937957859091
kpopsquad.com