[Profil Biodata dan Fakta Member Boy Story 2018] Boy Group China Pertama JYP Entertainment Bersiap untuk Debut, Ini 3 Judul Lagu Pre Debut nya!

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


JYP China, anak perusahaan JYP Entertainment, dan TME (Tencent Music Entertainment) berkolaborasi membentuk sebuah boy grup hip hop baru. Boy Story terdiri dari para idol asal Tiongkok yang berusia sekitar 11 hingga 14 tahun.

Mereka akan fokus dengan penampilan dance yang powerful serta menciptakan musik dengan pesan positif. Pada 4 Juni, telah diumumkan bahwa Boy Story akan melakukan debut resmi di Tiongkok pada bulan September mendatang. Grup dengan enam member ini sebelumnya telah merilis tiga single pre-debut. Setelah menggebrak ranah musik Tiongkok dengan single perdana, “How Old R U” di bulan September lalu, mereka kemudian merilis single “Can’t Stop” dan “Jump Up”.

Jelang debut di bulan September, Boy Story akan merilis satu single pre-debut terakhir yang diproduseri sendiri oleh pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young. Lagu “Handz Up” dijadwalkan akan rilis pada 12 Juni. Seorang perwakilan dari JYP China berkata, “Boy Story, yang telah menjalani pelatihan selama kurang lebih dua tahun, telah menunjukkan kemampuan para member serta gaya dan warna bermusik grup melalui single project pre-debut. Nantinya setelah debut, kami harap mereka bisa mendapatkan banyak respon positif dan mendapatkan banyak cinta dari para penggemar di Tiongkok. Saat ini kami juga tengah merencanakan sebuah showcase dan tur berskala besar untuk memulai perjalanan Boy Story.”.

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Source: soompi
INFO KPOP AND KDRAMA (ALL FANDOM)
https://www.facebook.com/groups/254965411556349/permalink/591939251192295
kpopsquad.com