[Drama Korea Terius Behind Me 2018] Profil Pemain dan Pemeran Utama (Jung In Sun dan So Ji Sub), Fakta Terbaru dan Sinopsis Singkat Drama


Aktris Jung In Sun telah menerima tawaran pemeran utama wanita dalam drama MBC "Terius Behind Me".


"Terius Behind Me" akan menjadi drama komedi-romantis-spy tentang ibu tunggal Go Ae Rin dan tetangganya Kim Bon.


So Ji Sub sebelumnya telah dikonfirmasi untuk peran Kim Bon, seorang agen ops hitam legendaris di National Intelligence Service (NIS). Jung In Sun akan memainkan peran Go Ae Rin, seorang ibu tunggal yang menemukan dirinya terperangkap dalam menyelesaikan konspirasi dengan Kim Bon. Yoo In Na juga dilaporkan telah mempertimbangkan peran itu, tetapi akhirnya dia menolaknya.

Ini akan menjadi proyek pertamanya sejak tampil di drama populer "Waikiki" awal tahun ini. Sumber dari drama menyatakan, “Jung In Sun telah setuju berperan dalam drama ini sebagai Go Ae Rin, dan kami percaya dia adalah aktris yang sempurna untuk peran ini. Kami percaya bahwa So Ji Sub dan Jung In Sun akan memiliki chemistry yang hebat, dan mereka akan menciptakan komedi romantis mata-mata berkualitas tinggi. ”


"Terius Behind Me" akan mempertemukan penulis skenario "Shopping King Louie" Oh Ji Young dan sutradara "Romance Full of Life" (PD) Park Sang Hoon. Drama ini akan mulai ditayangkan pada bulan September.


Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Source : Soompi
Trans by : Pink
©KSense
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com