[Profil dan Fakta Bona WJSN 2018] Foto Terbaru Perubahan Gaya Rambut, Dipotong Pendek dan Memakai Warna Rambut Hitam Natural


Bona adalah salah satu anggota yang berasal dari girlgroup WJSN. Memiliki nama asli Kim Jiyeon rupanya sering dijadikan bahan perbincangan banyak orang. Contohnya, baru-baru ini Bona dibicarakan oleh kalangan netizen karena perubahan gaya rambut yang ia pakai.


Sejak debut, Bona memiliki rambut panjang yang indah. Dibulan Agustus tahun lalu, ia kejutkan para netizen dengan penampilannya yang baru melainkan rambutnya yang dipotong pendek. Hal tersebut dilakukan karena ia harus menjalankan kewajibannya untuk menjadi pemeran utama dalam drama ‘Girls Generation 1979’.


Setelah 9 bulan tidak promosi lagu diprogram musik, WJSN dikonfirmasi comeback pada 27 Februari kemarin dengan mini album ke-4 ‘Dream Your Dream’ title track ‘Dreams Come True’. Penampilan Bona saat comeback sangat berbeda, ia kembali memakai rambut panjang seperti comeback sebelumnya. Rambut panjang yang ia pakai merupakan hair clip.



Akan tetapi, satu hari sebelum pemberangkatan ke Jepang untuk KCON Japan (12/04), ia dipuji karena tampilannya yang berbeda. Ia memotong rambutnya dan memakai warna rambut natural alias hitam. Netizen puji penampilan Bona dengan mengatakan,


“Ya Tuhan, dia sangat cantik dengan rambut hitam..”


“Rambut hitam memang terbaik, tolong jangan ganti warna rambutmu itu..”

“Visual benar-benar visual. Ia cocok dengan gaya apapun..”

“Aku lebih menyukai dia berambut pendek, jika dia bersama Mimi Gugudan akan terlihat seperti adik-kakak!”

“Aku mohon jangan diubah lagi, Bona sangat pantas dengan rambut hitam dan pendek..”, dan masih banyak lainnya.


Bagaimana menurut kalian terhadap perubahan dari rambut Bona?


Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini


Written by WJSN Updates
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com