[Profil Biodata dan Fakta Lee Kyeongha TST (TopSecret) 2018] Terkena Hukuman Penjara 18 Bulan Karena Kasus Pelecehan Seksual


Member TST (dulunya TopSecret), Kyeongha telah melanggar hukum Perlindungan Seks Remaja.


Hari ini (31/5), dikabarkan bahwa Lee Kyeongha menerima hukuman penjara selama 1 tahun 6 bulan dengan masa percobaan selama 3 tahun, serta 40 jam program pendidikan untuk pelanggar seksual. Ia dituntut atas pemaksaan perlakuan tidak senonoh terhadap perempuan "A" pada bulan Desember 2014. Penindakan hukum dilakukan oleh pengadilan pada tanggal 24 Mei lalu.


Detail kasus tersebut menyatakan bahwa Lee memiliki hasrat seksual kepada "A" ketika berjalan bersamanya. Kemudian ketika "A" kabur, Lee mengikutinya sampai lantai satu sebuah gedung dan melecehkannya secara seksual. Lee telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf, namun sikapnya berubah setelah debut menjadi idol tahun lalu.

"A" memposting kisahnya di Facebook tahun lalu, namun ketika agensi TST menyangkal tuduhan tersebut, "A" mengajukan tuntutan terhadap Lee pada bulan April 2017.


Lee dan agensinya tidak langsung mematuhi peraturan dari pengadilan minggu lalu dan mengajukan banding pada tanggal 29 Mei. Seseorang yang mewakilkan Lee berkata, "Kami akan terus menyangkal tuduhan dan berniat untuk melanjutkan promosi seperti biasa. Itulah alasan kami mengajukan banding."


TST baru saja melaksanakan comebacknya pada tanggal 23 Mei lalu.

Bagaimana menurutmu?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

--
Source: soompi
Trans&Rewrite: Coppamagz
Vk
kpopsquad.com