[Profil dan Fakta Jooe MOMOLAND April 2018 #1] Kumpulan Foto dan Video Sebelum Debut ( Pre Debut )


Jooe adalah salah satu anggota girlgroup yang berasal dari Duble Kick Company yaitu MOMOLAND.


Memiliki nama asli Lee Jowoon ini sering dijadikan perbincangan banyak orang karena kepribadiannya yang hiperaktif didalam grup. Jooe mulai terpandang karna dancenya yang heboh saat dilagu MOMOLAND 'Wonderful Love EDM Version'. Mulai dari situ, Jooe kemudian terkenal dan banyak yang tertawa akan halnya.


Sejak debut, Jooe selalu memakai warna rambut yang berbeda dari anggota lainnya. Seperti di-era 'Jjan! Kkong! Kwang!' ia memakai warna rambut blonde, setelah itu pada era 'Wonderful Love' ia memakai warna rambut coklat, di-era 'Freeze' ia memakai warna rambut pink, kemudian pada era 'GREAT!' ia kembali memakai warna rambut blonde. Lucunya, netizen terkejut ketika melihat foto pre-debut Jooe beredar disosial media.











Sejak kecil hingga saat ini Jooe memiliki badan yang ramping. Tidak hanya itu, ketika pre-debut Jooe memakai warna rambut yang natural. Netizen terkejut saat melihat predebut Jooe beredar karena Jooe terlihat lebih cantik memakai warna rambut yang natural dan rambutnya yang berponi dan panjang. Banyak penggemar yang menginginkan Jooe untuk memakai warna rambut pada saat ia pre-debut.


Lalu, apakah kalian mempunyai pikiran yang sama seperti netizen lain? Bagaimana menurut kalian?


Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini

 

---
Written by kkimtae 🎡 @ MOMOLAND INA
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia