[Profil dan Fakta Girlgrup 1NB 2018] Member 1NB Umumkan Resmi Bubar di Bulan Mei 2018


Girlgrup 1NB mengumumkan telah resmi bubar. Mereka tidak akan melakukan promosi sebagai grup lagi.


Member 1NB, Hajung and Jayeon telah memberi tahu penggemar mereka secara langsung melalui siaran langsung di V Live bahwa mereka hanya tinggal beberapa hari lagi bersama sebagai grup. Mereka masih tetap dalam agensi yang sama namun mereka akan beraktivitas solo, bukan grup. Jayeon mengungkapkan "Untuk kalian yang telah menunggu kami kembali dan album baru kami, kami minta maaf. Kami juga sedih dengan kabar ini dan kami belum lama tahu tentang ini." Mereka berjanji akan menemui penggemar lebih sering saat beraktivitas solo.


Hari ini (27/4), Shinhye memposting ucapan terima kasih dan dukungan kepada member di SNS resmi mereka. Saat penggemar meminta klarifikasi atas kabar tersebut, ia menjawab "Kami masih di agensi yang sama, hanya saja kami bukan lagi sebuah grup."



Berikut ini isi postingan Shinhye di SNS resmi 1NB :


Terima kasih kepada kalian yang selalu bersama kami, aku akan bekerja lebih keras karena aku adalah salah satu member 1NB sekarang. Hwaiting!!


Sementara itu, 1NB merupakan girlgrup yang debut di bulan November 2017 lalu di bawah naungan Trivus Entertainment dengan lagu 'Where U at.'


Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini

--
Soompi
Trans & Rewrite by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel