[Konser Tur SMTOWN Live 2018 di Osaka, Jepang] Line Up Idol Artis SM Entertainment, Jadwal Resmi (Tanggal dan Lokasi)


Berbagai artis SM Entertainment akan segera kembali untuk menyapa para penggemar di Jepang melalui konser ‘SMTOWN Live’!


Konser megah yang akan mempersembahkan berbagai penampilan spektakuler baik solo maupun kolaborasi dari berbagai artis yang bernaung di SM Entertainment ini, akhirnya telah menetapkan jadwal penyelenggaraan ‘SMTOWN Live’ pertama tahun ini.


‘SMTOWN Live 2018 in Osaka’ akan bersiap dilaksanakan pada tanggal 28 hingga 30 Juli 2018 mendatang di Kyocera Dome, Osaka, Jepang. Konser ini pun akan dihadiri oleh seluruh idol besutan SM Entertaimen diantaranya adalah KANGTA, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation (Taeyeon, Hyeyeon, Yoona), SHINee, f(x) (Amber, Luna), EXO, Red Velvet, NCT, TraxX, Sunday dan J-min.




Selain itu, pada tahun 2016 SM juga sempat menggelar tur ‘SMTOWN Live V’ di Jepang dengan menyambangi kota Tokyo dan Osaka pada Juli dan Agustus, dan pada tahun 2017 juga telah diselanggarakan kembali di Seoul pada bulan Juli kemarin dan menandai ‘SMTOWN Live’ pertama di Korea Selatan sejak terakhir kali digelar pada tahun 2014 silam.


‘SMTOWN Live in Osaka’ ini nantinya akan membuat sebuah kolaborasi menjadi spesial dan banyak dinantikan oleh para penggemar ialah penampilan dan panggung spesial dari puluhan artis yang tampil selama kurang lebih 5 jam.


Sudah siap menyaksikan penampilan berbagai artis SM melalui ‘SMTOWN Live in Osaka’?


Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini

—-
Written: ʏʏujιи 🦑 ➲ NCTunnel
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com