Apr 27, 2018

[Profil dan Fakta GFRIEND 2018] Arti dan Makna 3 Warna Resmi (Official Color) GFRIEND!


Pada kemarin malam, girlgrup GFRIEND mengumumkan warna resmi mereka setelah tiga tahun debut di akun SNS mereka, warna resmi GFRIEND ini terdiri dari tiga gradasi warna yakni "Cloud Dancer, Scuba Blue dan Ultra Violet.”


Dari ketiga warna tersebut ternyata mempunyai sebuah arti dan makna yang menggambarkan "GFRIEND" itu sendiri.


Cloud Dancer: Mengekspresikan imej 'musim dingin', 'kemurnian' dan 'tarian' saat GFRIEND melakukan debutnya pada 16 Januari tahun 2015 lalu.


Scuba Blue: Segar, perasaan kontras dengan ultra violet yang bernuansa misterius. GFRIEND mengekspresikan warna biru ini dengan energi yang kuat.

Ultra Violet: Trend warna tahun 2018. Ini menyiratkan bahwa kita melompat lebih jauh tahun ini. Mengekspresikan sifat musikalitas dan mengejar sebuah konsep.


Ketiga warna itu merepresentasikan bahwa apapun konsepnya, kita dapat selalu mengintepretasikannya dengan bebas dan hal ini merefleksikan kemungkinan tak terbatas untuk berkembang di masa depan.


Sementara itu GFRIEND akan segera menyapa para penggemarnya dengan merilis mini album ke enam yang bertajuk 'Time For The Moon Night' 30 April mendatang pukul 18:00 KST.


Siap nantikan comeback GFRIEND?

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini

____________
Source. Butterflycrowns
Coppamagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...