[Profil dan Fakta Cheng Xiao WJSN April 2018 #1] Idol Kpop yang Mendapat Julukan Sebagai Karakter 'Chun Li' di Dunia Nyata


Siapa yang tidak mengenal Chun Li? Ia adalah karakter game yang sangat populer. Ia digambarkan sebagai seorang wanita tangguh yang berasal dari China. Lengkap dengan pakaian bermotif tradisional, Chun Li digambarkan miliki otot kekar yang membuatnya cocok dijuluki 'female fighter'.


Meski sudah lama kemiripannya dibicarakan, netizen kembali membahas idol wanita yang dianggap cocok dengan karakter Chun Li ini, yaitu Cheng Xiao WJSN.

Miliki tempat tinggal yang sama dengan Chun Li, kemiripan Cheng Xiao juga dinilai netizen dari proporsi badannya serta visualnya yang nampak seperti boneka hidup. Cheng Xiao atau Seungso ini memang miliki kecantikan yang natural, lengkap dengan proporsi badan yang didapatkannya dari latihan sejak dirinya kecil.

Artikel dari Nate ini pun mendapat banyak respon dari netizen. Bagaimana komentar mereka?


(+285,-37) Dia benar-benar sama seperti Chun Li. Wajah, proporsi badan, semuanya.
(+239,-32) Apa dia boneka? Aku melihat foto predebutnya dan dia tak jalani operasi plastik apapun. Kecantikan natural yang sesungguhnya.
(+27,-0) Sangat cantik. Grup nya sebenarnya miliki banyak anggota cantik, mereka akan lebih populer jika jumlahnya dipotong setengah.
(+24,-0) Menurutku saat ini idol dari China yang tercantik adalah Seungso dan Tzuyu.
(+18,-2) Dia ada di puncak kecantikannya sekarang.
(+12,-1) Sangat sulit percaya dia manusia jika kau bertemu dengannya, sangat mirip boneka. Bagaimana bisa wajah orang seperti itu?


Bagaimana pendapat kalian? Setuju?

--
Source: Netizenbuzz
Trans and Rewrite by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia