Apr 21, 2018

[Profil dan Fakta Bomi APink 2018] Nama, Konsep dan Konten Saluran Channel Youtube Pribadi Bomi


Pada 19 April, salah satu member girlgroup APink, Bomi, merilis video teaser berjudul 'Hello, This is Bbom-Bbom-Bbom-Bbomi' di Youtube. Hal ini sebagai langkah awalnya dalam membuat saluran pribadi di situs berbagi video ini. "Aku sangat menikmati menonton Youtube di kehidupan sehari-hariku dan aku ingin mencobanya," ungkapnya dalam sebuah video pendek. "Dan aku ingin berkomunikasi dengan santai dengan para penggemar ketika aku beristirahat," lanjutnya.

Apink telah menunjukkan talenta mereka dalam berbagai bidang seperti akting, bernyanyi, dan tampil dalam variety show serta menjadi bintang iklan; Bomi menjadi member pertama yang membuka saluran Youtube. Saluran Bomi 'Bbom-Bbom-Bbom' kini telah mencapai lebih dari 20,000 pelanggan sejak diluncurkan.

Agensi yang menaungi Apink, Plan A Entertainment menyatakan, "Kami membuka saluran Youtube pribadi, untuk menghargai keinginan Bomi yang ingin lebih banyak berkomunikasi dengan fans. Karena Bomi memiliki energi yang tak terbatas dan talenta yang beragam, dia memiliki banyak hal yang ingin ditunjukkannya di masa mendatang. Konten spesial dari Bomi bisa kalian lihat melalui 'Bbom-Bbom-Bbom'. Tolong nantikan itu dan berikan banyak dukungan cinta."

Saluran Youtube Bomi memiliki konsep yaitu 'tentang Bomi, oleh Bomi, untuk Bomi'. Beragam konten termasuk keseharian Bomi, video perjalanan, cover, dan review beragam produk akan diunggah di masa mendatang.

Bagaimana menurutmu?

Jangan lupa subscribe channel Kpop Squad disini

__
source: soompi
trans and rewritten by Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...