[Fakta Kpop April 2018] 10 Idol Kpop dan Artis Korea yang Ter Lahir dari Keluarga Kaya dan Glamor ( Rich Families )


Idola K-Pop kaya, terkenal dan glamor, tetapi apakah Anda tahu beberapa dari mereka benar-benar dilahirkan seperti itu?


Kita mendengar banyak tentang kisah para idola K-Pop yang berubah dari nol menjadi segalanya. Mereka memulai dengan berlari kecil di satu ruangan apartemen, dan makan ramen sampai akhir waktu. Namun, beberapa idola cukup beruntung untuk memulai karir mereka dengan latar belakang yang kuat. Inilah 10 idola K-Pop yang cukup beruntung dilahirkan dalam keluarga kaya!


1. Suho - EXO


Ayah SuHo adalah seorang dosen terkenal, dan dia dibesarkan di Apgujeong - salah satu daerah paling kaya di Seoul.


2. Tzuyu - Twice

 
Keluarga Tzuyu mengelola 3 lokasi operasi plastik di berbagai daerah kaya di Taiwan. Orangtuanya dikenal sebagai salah satu investor terbesar dengan reputasi baik.

3. Umji - G-Friend

 
Ayah UmJi hampir seterkenal putrinya. Ayah UmJi adalah seorang dokter gigi terkenal dengan status yang kuat di kelompok Moa Dental dengan 60 praktik.


4. Siwon - Super Junior


 
Choi SiWon adalah salah satu idola paling terkenal yang dilahirkan dalam keluarga kaya. Ayah SiWon adalah seorang eksekutif tinggi di perusahaan merek pakaian dalam yang terkenal sebelum menyerahkannya kepada ibu SiWon dan pindah ke perusahaan yang lebih besar. Tidak hanya itu, Siwon juga memiliki banyak rumah di Seoul atas namanya sendiri.

5. Ten - NCT

Di Thailand, nama keluarga Ten termasuk keluarga yang terpandang. Keluarganya disebut tiga kali lebih kaya dari standart kekayaan masyarakat Thailand. Dia bersekolah di ‘Shrewsbury International School’ yang merupakan sekolah mewah disana. Satu tahun biaya sekolahnya adalah 20 juta won (2.4 miliyar).

6. Kyuhyun - Super Junior

 
Ayah KyuHyun telah menjalankan akademi di Seoul selama lebih dari 20 tahun, dan bahkan telah membuka sekolah di Taiwan. Ayahnya terus membuka cabang sekolah lain di seluruh negeri.


7.Park Hyungsik


 
KwangHee pernah mengungkapkan bahwa HyungSik memiliki lebih dari $16.000 di rekening banknya selama HARI TRAINEE nya! Ayahnya adalah seorang eksekutif tinggi dari cabang Korea perusahaan mobil terkenal di dunia, BMW.

8. SooYoung - SNSD


SooYoung membeli rumah di Gangnam seharga 2,7 juta won. Kekayaannya berasal dari kakeknya, yang membangun salah satu rumah tunggal terbesar di Seoul untuk keluarganya. Kakeknya adalah CEO dari perusahaan arsitek terkenal yang membantu membangun Seoul Arts Center.


9. Nickhun - 2PM

 
Nichkhun sangat terkenal sebagai Pangeran Thai. Nichkhun adalah alumni dari Wanganui Collegiate School di Selandia Baru. Biaya kuliah sekolah sekitar $40.000 dan terkenal dengan alumninya, Pangeran Edward dari Inggris!.


10. Mark- GOT7


 
Keluarga Mark memiliki sebuah rumah besar di bagian-bagian yang kaya dekat Los Angeles, yang memiliki kolam renangnya sendiri yang sangat besar. Ayahnya dulunya seorang pebisnis, yang tampaknya berhasil baik untuk dirinya sendiri. Dia mengendarai SUV mewah dan selalu bepergian kelas satu - menurut Twitternya!.

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini

Cr: Kvibes
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia