[Profil dan Fakta Twice 2018 #1] Daftar Merek Brand dan Harga Outfit yang Dipakai oleh Member Twice


Diketahui Twice akan segera comeback dengan 5th Mini Album yang bertajub ‘What is Love’ pada 9 April mendatang.


Mengusung gaya retro, member Twice tetap tampil cantik dengan warna-warna colour full khas anggota Twice pada teaser-teaser terbarunya. Akun @twiceapparel mengunggah merek beserta harga outfit yang dipakai oleh beberapa member Twice. Kira-kira apa saja ya coppachingu?


Rapper line Twice yaitu Chayeong mengenakan swimsuit merek GUCCI yang memiliki harga $395.00. Selanjutnha yang juga rapper line yaitu Dahyun, tampil girly walau menggunakan t-shirt, ia tampil dengan t-shirt merah muda Betty Boop dari moschino seharga $355.00. Nayeonpun tak kalah cantik dengan mengunakan Balenciaga t-shirt yang harganya menyentuh $532.00. Sedangkan, Jeongyeon mengunakan VETEMENTS - Zurich reconstructed T-shirt sehrga $468.00.










Sementara itu, Mina sepertinya jadi member yang mengunakan atasan paling mahal harga atasan yang dikenakan Mina $976.00 merek Off White. Mina juga dipadukan dengan VANS Primary Old Skool seharga $60.00. Sana juga menggunakan VANS old skool namun berbeda versi dengan Mina yaitu VANS old skool 36 Dx Anaheim Mauve yang memiliki warna sangat cantik. Member Jepang lainnya yaitu Momo juga terlihat cantik dan sporty dengan Nike Air Force 1 Women's seharga £75.00.


Bagaimana coppa chingu tertarik memiliki outfit yang sama dengan member Twice?


—-
Write CoppaMagz
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia