5 Selebritis Kpop dan Artis Korea Wanita Donasi Lebih Dari 100 Juta Won Berdasarkan KpopMap


1. YoonA SNSD

YoonA SNSD masuk sebagai anggota ke-713 dari 'Honor Society Club' dan diketahui sebagai Idol K-Pop pertama yang berhasil masuk ke daftar tersebut. Sejak 2010, dia telah memberikan donasi setiap tahun. Pada awalnya, dia tidak ingin media tahu bahwa dia melakukan kontribusi. Namun, setelah menyadari bahwa setiap orang harus membantu mereka yang membutuhkan, dia memutuskan untuk membagikan berita tersebut sehingga lebih banyak orang dapat menyadari komunitas yang membantu seperti itu.Dia juga pernah menjadi guru sukarela di Peru. Karena itu dia mendapatkan julukan Goddes of Donation oleh netizen dan dipilih sebagi duta kehormatan Uni Heroes Campaign oleh UNICEF.


2. Suzy


 
Juga dikenal sebagai idola K-Pop kedua saat itu dan anggota 791, Suzy juga merupakan kontributor reguler untuk mereka yang membutuhkan. Dia dikenal karena sumbangan rutinnya dan selama insiden Sewol Ferry 2014, dilaporkan bahwa Suzy telah menyumbang 50 juta won. Baru-baru ini, dilaporkan juga bahwa dia membantu siswa sekolah menengah membeli dengan menyediakan seragam sekolah.

3. Shin Min Ah

 
Selama 7 tahun terakhir, terungkap bahwa Aktris Shin MinAh telah menyumbangkan total 1 milyar won. Dia menyumbangkan 717 juta won untuk 'Community Chest of Korea ', 290 juta won di organisasi pembelot Korea Utara 'Good Friends' dan 100 juta won untuk Proyek Pemulihan Gempa Nepal. Selain itu, ia juga telah menyumbangkan 50 juta won ke Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul.

4. Moon Geun Young

 
Moon Geun Young adalah anggota ke-178 dari 'Honor Society Club'. Selama 6 tahun sejak 2003, ia telah menyumbangkan 850 juta won secara anonim. Namun, ketika publik mengetahui bahwa itu adalah dirinya, itu menjadi masalah panas. Siapa yang tahu bahwa dia akan memiliki hati yang baik!


5. Hyun Young


 
Meskipun tidak terungkap berapa banyak Aktris Hyun Young telah berkontribusi secara total, dia dikenal sebagai anggota ke-12 dari 'Honor Society Club'. Sejak 2003, ia ditunjuk menjadi duta "Peti Komunitas Korea" dan juga telah aktif membantu mereka yang membutuhkan melalui pekerjaan sukarela.

kpopmap
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia