[Profil dan Fakta Sejeong Gugudan 2018 #1] Tonton 4x, Inginkan Kisah Cinta Mirip dengan Film Eternal Sunshine


Bagaimana jika kalian bisa menghapus kenangan/ingatan buruk? Ide yang sangat menarik. Sejeong Gugudan juga tertarik dengan hal ini dan telah menonton filmnya, 'Eternal Sunshine'.


‘Eternal Sunshine', dibintangi oleh Jim Carrey dan Kate Winslet, mereka mendapat bantuan dari sebuah perusahaan komputer untuk kenangan/ingatan percintaan yang buruk. Saat dirilis tahun 2004 film ini tidak banyak dilirik. Kemudian film ini dirilis kembali tahun 2014 dan tiketnya terjual sebanyak 330.000 tiket.



British Guardian dan BBC memilih Eternal Sunshine sebagai 'Kisah Roman Terbaik Sepanjang Sejarah', 'Kisah Roman Terbaik yang Difilmkan’. Kemudian film ini jadi viral di Korea dan banyak selebritis yang memilih film ini sebagai film kesukaannya. Begitu juga dengan Sejeong.

Sejeong mengatakan bahwa ia telah menonton Eternal Sunshine sebanyak 4 kali dan mengatakan "Semakin ditonton, semakin menghanyutkan", dan menambahkan "Tidak akan pernah bisa menonton hanya sekali saja karena kita tidak akan tahu seberapa dalam film ini", dan melanjutkan "Semakin ditonton, semua potongan cerita dalam film itu akan menyatu. Aku tercengang pada adegan saat mereka menyembunyikan ingatan dalam ingatan. Apa yang membuat mereka berpikir sejauh itu dan ketidaksadaran mereka mencoba untuk tidak meninggalkan satu sama lain dan menyesali diri mereka sendiri membuatku merasa sedih".

Film ini membuat para penontonnya tetap intens menonton sampai akhir. Bagian kedua menceritakan kekacauan karena campuran kejadian saat ini dan masa lalu.


Kupikir filmnya akan berakhir seperti itu tapi lalu ceritanya dimulai lagi dan membuatku berpikir. Melihat mereka bertemu dan memulai kembali kisah mereka, kupikir ”Apa benar-benar ada kisah seperti itu?"'.


Dalm film tersebut, Jim Carrey merasa bersalah dan menyesal karena telah menghapus ingatannya. Sejeong bilang masih ingat dialongnya, "Kumohon biarkan aku menyimpan ingatan ini" dan dia juga menambahkan "Kuharap aku bisa merasakan kisah cinta seperti itu dalam hidupku"


_____________
Via koreanID
Engtrans: gugudan_eng
Indotrans: gu9udanlD
edited by Gugudan Fanbase ID
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia