[Profil dan Fakta IU 2018 #3] 6 Gaya Busana Casual OOTD ala Mahasiswi Milik IU yang Cocok Kamu Tiru!


Gaya berbusana solois IU menjadi trend tersendiri bagi remaja wanita. Baru-baru ini, sebuah forum online membahas seputar ‘casual outfit’ yang ia kenakan dimana mengingatkan kita seperti seorang gadis kampus yang biasanya mengenakan ransel, kemeja over-sized, dan sepatu yang nyaman.

Berikut adalah 6 gaya berbusana ‘Casual’ ala IU yang bisa kamu tiru :


1. Mengenakan Sweater layaknya sedang bersiap menuju kelas


IU mengenakan pakaian ini ke bandara pada akhir tahun 2017 lalu. Tas ransel, baggy hoodie dan jeans robek semakin membuatnya terlihat seperti seorang gadis kampus.


Dan dengan sepatu Fila yang nyaman, dia siap untuk berjam-jam duduk di satu tempat, seperti seorang siswa. Bahkan ekspresinya sesuai dengan tampilannya, seolah-olah IU benar-benar menuju ke kelas.


2. Siap untuk apa saja

 
Dalam gaya busana ini, IU menukar tas ransel dengan tas bahu yang besar dan hoodie warna merah jambu menjadi warna putih dengan garis-garis berpola di lengan. Pola tartan di tas memberikan pakaian warna pop tetapi juga sangat praktis. Dan pakaian yang ia kenakan ini rupanya ia gunakan untuk perjalanan dengan kereta api. Ia bahkan memadukannya dengan celana pendek jean dan sepatu yang membuatnya tampak nyaman jika berjalan kaki.

3. Gadis Kampus

 
Menggabungkan mode berbusana ala gadis kampus, IU ketika menghadiri konser G-Dragon BIGBANG pada bulan Juni 2017 lalu bahkan terlihat menggemaskan dalam gaun denim longgar dan kaos lengan panjang putih. Ditambah dengan style rambut hingga sikapnya yang lucu dan ceria,semakin sempurna membuatnya terlihat seperti siswa yang modis.

4. Seperti siswa yang sedang belajar dengan serius

 
IU kembali dengan ransel putih dan kaus hijau dan putih bergaris-garis ini. Outfit yang ia kenakan di bandara ini dinilai begitu simple dan kasual serta celana pendek yang dipadukan juga dengan topi baseball di atas potongan bob yang manis itu semakin menunjukkan dirinya seperti siswa yang siap untuk belajar.

5. Siswa yang cerdas

 
IU kembali ke Korea dengan kacamata super imut dipadukan dengan jaket gelap dan sweater kuning cerah. Dengan ootd yang ia kenakan ini, bukankah dia terlihat seperti murid yang cerdas dan teliti?


6. Kenyamanan kasual


 
IU memasangkan jaket ritsleting putih dan abu-abu ini dengan ransel merah muda dan jogging yang terlihat sangat begitu usang namun aesthetic. Celana pendek jean yang robek menambah keseimbangan yang bagus untuk pakaian, yang benar-benar menutupi bagian atas. Dia terlihat muda, segar dan siap belajar.


Dari deretan gaya outfit IU, yang mana favoritmu?


---
content by. koreaboo
rewritten by. CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia