[Profil dan Fakta Lagu NCT U 'BOSS' 2018 #1] Digunakan Sebagai BGM Kylie Cosmetic


Siapa yang menyangka bahwa seorang Kylie Jenner ternyata seorang Kpoper?

Pertanyaan tersebut akhir-akhir ini menjadi viral setelah brand kosmetik milik Kylie Jenner yaitu Kylie Cosmetic, mengunggah video yang dilakukan oleh salah satu seorang beauty vlogger terkenal, Paula Ohenoja dilaman Instagram mereka. Pada video tersebut, terlihat bahwa Paula sedang menggunakan salah satu lipstik dari Kylie Cosmetic dengan diiringi lagu BOSS milik NCT U yang telah dirilis beberapa minggu yang lalu. Video tersebut menarik perhatian tim Kylie Cosmetic sehingga mereka mengunggah kembali video tersebut dilaman Instargram mereka.

Sontak, hal ini membuat para followers Kylie yang juga merupakan Kpopers pun berbondong-bondong menonton dan ikut mengomentari video tersebut. Mereka merasa ini adalah sesuatu yang lucu tetapi juga menarik ketika seorang artis terkenal seperti Kylie Jenner secara tidak langsung ikut mempromosikan lagu baru dari NCT U, yaitu BOSS.

NCT sendiri tahun ini sedang melakukan mega proyek mereka dan dikabarkan akan segera merilis album mereka yang terdiri dari seluruh unit dan member yang berada di NCT 2018 pada 14 Maret 2018 mendatang.


Bagaimana menurut kalian?


---
Tip by. Kingyu
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia