[Profil dan Fakta Yong Jun Hyung HIGHLIGHT #1] Hatinya Dilukai Oleh Haters, Fans Hibur dan Berikan Semangat!


Haters yang mengatasnamakan diri mereka sebagai fans melukai perasaan Yong Junhyung dengan komentar-komentar yang tidak baik.


Pada 13 sampai 14 Februari dini hari Yong Junhyung aktif memposting apa yang ia lakukan kepada fans mulai foto kegiatan ia tengah menonton drama Yoon Dujun ('Radio Romance') (Pict 3), screen shoot percakapan ia dengan Yoon Dujun dimana Yong Junhyung menggoda Yoon Dujun dengan beberapa 'Kalimat' yang Ji Suho ungkapkan (Pict4). Diketahui Yong Junhyung adalah salah satu member yang sangat menyukai untuk menonton drama.



Terakhir Yong Junhyung memposting foto salah satu merk Soju bernama '준형 처럼' (Seperti Junhyung) (Pict2). Fans lain menggoda Junhyung dengan berkomentar 'Seperti Dirimu?', 'ㅋㅋㅋㅋㅋ' dan sebagainya.





Namun ada beberapa oknum yang mengatasnamakan dirinya sebagai Fans melihat postingan Yong Junhyung dan menganggap Junhyung hanya bermain-main saja dan tidak bekerja keras seperti member lain. Sakit hati, sedih dan kecewa membaca komentar tersebut, Yong Junhyung menulis dikolom komentar:


"Aku melakukan apa yang aku lakukan tetapi kau mengatakan aku hanya bermain-main saja. Jika kau tau apa yang aku lakukan, kau tidak akan mengatakan hal seperti ini, ini menyedihkan.


Mengatakan aku hanya bermain-main saja sepanjang hari sementara aku bekerja keras, ini sungguh membuatku merasa kecewa.

Aku Ingin membicarakan hal ini dengan kalian sekarang, tetapi karena aku tidak bisa karena aku akan dihukum. Jika kalian terus mengatakan hal ini aku akan merasa sedih/kecewa."

Fans yang melihat komentar Yong Junhyung memberikan semangat kepadanya dengan menulis komentar manis seperti:


"Siapa... siapa yang bilang kau tidak bekerja keras... katakan kepada kami.... ㅠㅠㅠㅠ"
"Siapa bilang kau tidak bekerja kerasn Oppa... Jangan dengarkan mereka ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ"
"Haters lagi.... Bisakah kalian meninggalkan Yong Junhyung sendiri... kalian tidak tahu betapa kerja kerasnya Junhyung ㅠㅠㅠㅠㅠ"
"Semangat Junhyung ah..ㅠㅠㅠ Kau bekerja kerass jangan dengarkan mereka."
"Aish... siapa yang melukai perasaan Junhyung... Dia adalah orang dibalik lagu-lagu HIGHLIGHT kalian tidak tahu ia bekerja sampai tengah malam... apa salahnya ia beristirahat sebentar!"


Pada tahun 2017 lalu, Yong Junhyung dan Yang Yoseob mendapat banyak komentar haters dan memutuskan untuk 'private' akun dan menutup kolom komentar.

Bagaimana Menurut kalian?

Note: Inilah pentingnya berpikir terlebih dahulu sebelum berkomentar, mungkin maksud kita hanya bercanda tetapi dari sudut pandang Idol mereka bisa melihatnya berbeda. 

Cr. highli5hts
Write by. HI♡LIGHT
Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia