[Profil dan Fakta NCT U 2018 #1] Comeback dengan Formasi Baru dan Rilis Teaser MV Pertama 'BOSS'!


Setelah sekian lama, akhirnya NCT U kembali dengan formasi baru mereka untuk comeback tahun ini!


Hari ini (13/2), Melalui channel resmi Youtube SMTOWN, NCT merilis MV teaser NCT U - 'BOSS'.


Dalam video ini hanya terdapat 7 anggota, yaitu Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Lucas, dan Mark. Kemungkinan besar Ten akan berada di MV berikutnya.




Terlihat dalam teaser MV ini ke-7 anggota NCT U bergaya layaknya ‘bad-boy’ dan terlihat sangat tampan dengan disuguhi pemandangan negara Ukraina dan khas ditambah lagi dance dan lagu mereka yang terkesan sangat keren. Terungkap keberangkatan mereka ke Ukraina beberapa waktu lalu tersebut untuk melakukan pengambilan gambar MV NCT U - ‘BOSS ‘ ini.














Sebagaimana kita ketahui sebelumnya, NCT akan merilis sebanyak 6 MV untuk mega projek kali ini. Ten juga menyebutkan akan melakukan duet dengan salah satu member NCT. Dan telah merilis proyek awal mereka yakni ‘NCT 2018 Archive’ , ‘NCT 2018 Yearbook’ dan ‘NCTmentary’.



NCT U sendiri adalah unit NCT yang anggotanya tidak tetap, akan terus berubah sesuai dengan konsep dan bersifat flexibel, dimana setiap anggota NCT dapat ditambahkan maupun dikurangkan sesuai dengan konsep yang mereka usung. Dan di awal debutnya NCT U terbagi lagi atas 2 sub-unit, the 7th Sense & Without You.

Simak Teaser MV dari NCT U - BOSS MV Teaser :
https://youtu.be/sXcRYBZWrUw


---
Written by. NCTunnel ( http://line.me/ti/p/%40bqh6904v )
CoppaMagz
>jieun
#CM_NCT #CM_NCTU #CM_NCTunnel
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia