[Profil dan Fakta Peniel Shin BTOB 2018 #1] Bersahabat dengan Ashley Ladies' Code DJ Baru SoundK Arirang

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL DIBAWAH INI


Pada 19 Februari lalu, salah satu member girl group Ladies Code, yakni Ashley resmi menjadi DJ dalam acara radio arirang bertajuk 'Sound K'.


Pada siaran pertamanya ini, ternyata ia diberikan misi untuk mendapatkan ucapan selamat dari seseorang atas terpilihnya ia sebagai DJ baru di 'Sound K'.


Sempat merasa bingung siapa yang akan dihubungi, akhirnya Ashley memutuskan untuk menelepon rapper BTOB, yakni Peniel.

Di awal percakapan, Ashley bertanya apa yang sedang dilakukan oleh Peniel, dan ternyata Peniel sedang berbelanja. Kemudian Ashley mencoba mengetes Peniel apakah ia tahu bahwa Ashley menjadi DJ dalam acara tersebut. Peniel yang terdengar kaget hanya bisa mengatakan, "Yeaaahh." Ashley pun tertawa dan menjelaskan bahwa ia menjadi DJ baru dalam acara 'Sound K'. Tidak butuh waktu lama, Peniel langsung mengatakan, "Congratulations!" dan membuat Ashley menyelesaikan misinya.

Saat ditanya apa yang ingin ia sampaikan pada pendengar radio tersebut, Peniel mengatakan, "Untuk pendengar Sound K, tolong berikan dukungan dan cinta yang banyak." Tidak lupa ia pun mempromosikan debut Ilhoon pada Maret mendatang. "Ilhoon akan segera melakukan debutnya, tolong berikan dukungan yang banyak!" tambahnya.


Peniel memang dikenal sangat dekat dengan idol yang sama-sama berasal dari luar Korea. Selain Ashley, Peniel juga dikenal dekat dengan Amber f(x), Eric Nam, Mark GOT7, Kevin UKISS dan Ailee.


Bagaimana menurut kalian, Melodies?

-
Written by Melody Indonesia
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia