[Profil dan Fakta IU ( Lee Ji Eun ) 2018 #1] tvN Rilis Still Cuts IU untuk Drama Korea Terbaru 'My Ahjushi'!


Hari ini, tvN kembali merilis still cuts drama 'My Ahjushi' yang menampilkan Lee Ji Eun alias IU.


Drama tvN 'My Ahjushi' yang ditulis oleh Park Hae Young, sutradara Kim Won Suk, produksi Green Snake Media menggambarkan kisah tiga saudara laki-laki yang menjalani beratnya kehidupan mereka dan seorang wanita yang hidup seadanya tanpa mempunyai mimpi dan hanya bekerja untuk melunasi hutangnya. Mereka lalu mencoba membantu hidup mereka masing-masing.


Diperankan oleh Lee Seon-Gyun, Oh Dalsu, Song Dae-won, dan beberapa formasi aktor yang solid. Kim Won-seok dan Park Hae-young akan bertemu dengan kru produksi yang akan melahirkan drama terbaru pada tahun 2018.


Perempuan yang dingin serta memiliki wajah tanpa ekspresi adalah karakter Lee Jian. Ini merupakan antisipasi besar transformasi Lee Ji Eun yang luar biasa, yang telah dicintai oleh penonton dengan image sebagai karakter yang cemerlang dan cantik.



Dalam still cut pertama ini, terlihat Jian yang sedang duduk di meja kerja. Meski berada di dalam rumah, dan sangat aneh bahwa ia memakai kacamata hitam. Ini membuat netizen mempunyai rasa ingin tahu tentang bagaimana kehidupan yang akan dia jalani.

'My Ahjushi' akan ditayangkan pada tanggal 21 Maret setelah 'Mother' berakhir.


Apakah kalian penasaran dengan drama IU ini?

____________
cr : idaily sport
written by IU Indonesia
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia