[Profil dan Fakta NCT U 2018 #2] Teaser Foto dan Video Individu Lucas dan Mark untuk ‘BOSS’ - ‘The BOSSES’!


Setelah sekian lama, akhirnya NCT U kembali dengan formasi baru mereka untuk comeback tahun ini!


Hari ini (16/2), Melalui channel resmi Youtube SMTOWN, NCT kembali merilis teaser foto dan video NCT U ‘BOSS’ - ‘The BOSSES’!


Dalam video ini kedua anggota NCT kelahiran 1999 tersebut terlihat tetap bergaya layaknya ‘bad-boy’ dengan mengunyah permen karet dan lollipop, tetap tampan dan juga terlihat sangat sexy.



NCT U ‘BOSS’ menjadi unit pembuka dari NCT untuk mengiringi rangkaian comeback berskala besar mereka yang bertajuk ‘NCT 2018’. ‘BOSS’ sendiri memiliki genre urban hiphop dengan heavy bass riffs yang khas dan di iringi rap dan vokal unik dari pada anggota NCT U.


Liriknya akan mengungkapkan bagaimana saat ini orang-orang membutuhkan rasa empati yang sesungguhnya, bukan sebuah komunikasi yang dangkal dan terpecah dan NCT ingin menunjukkan bagaimana rasa ‘empati’ tersebut. Dalam lagu ini pun, Taeyong dan Mark kembali menunjukkan keahlian mereka untuk menulis lirik dari ‘BOSS’.




NCT U 'BOSS' akan dirilis sebagai MV pre-release pada tanggal 19 Februari 2018 pukul 12.00 PM KST (22.00 WIB) dan menjadi lagu pembuka untuk album ‘NCT 2018’ yang akan siap dirilis pada bulan Maret mendatang.


Sebagaimana kita ketahui, NCT akan merilis sebanyak 6 MV untuk mega projek kali ini. Dan MV NCT U ‘BOSS’ akan menjadi salah satu dari ke-6 MV yang akan NCT rilis kali ini. Ten juga menyebutkan akan melakukan duet dengan salah satu member NCT. Dan telah merilis proyek awal mereka yakni ‘NCT 2018 Archive’ , ‘NCT 2018 Yearbook’ dan ‘NCTmentary’.


NCT U sendiri adalah unit NCT yang anggotanya tidak tetap, akan terus berubah sesuai dengan konsep dan bersifat flexibel, dimana setiap anggota NCT dapat ditambahkan maupun dikurangkan sesuai dengan konsep yang mereka usung. Dan di awal debutnya NCT U terbagi lagi atas 2 sub-unit, the 7th Sense & Without You.


Simak Teaser Video dari NCT U ‘BOSS’ - ‘The BOSSES’ dari Lucas dan Mark
 👉 https://youtu.be/Mrf0UV5wmcc


Nantikan teaser berikutnya ya, NCTzen!

-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia