[Profil dan Fakta Lee Seung Gi 2018 #1] Reuni dengan Lee Soo Geun dan PD Na Young Suk di Set Drama "Hwayugi"


Lee Soo Geun dan PD Na Young Suk baru saja mengunjungi set drama "Hwayugi" untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap aktor kesayangan mereka, Lee Seung Gi.

Tepat pada hari ini (18/2), Lee Seung Gi memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya dengan bertuliskan, "Variety show Son Oh Gong, lalu drama Son Oh Gong, and PD... Subhuti? Iblis asli datang ke lokasi syuting untuk mendukung saya pada hari terakhir liburan Tahun Baru Imlek."

Lee Seung Gi, Lee Soo Geun, dan PD Na Young Suk pertama kali bekerja sama dalam acara "2Days & 1Night" KBS2TV. Mereka kemudian mempunyai varity show bersama "New Journey to the West" dengan Eun Ji Won Sechkies dan Kang Ho Dong.

"Hwayugi" sendiri adalah salah satu novel klasik "New Journey to the West" yang menceritakan tentang setan Son Oh Gong dan Woo Ma Wang saat mereka mencoba menemukan cahaya di dunia yang gelap.

Persahabat mereka kini kembali setelah kepergiannnya secara mendadak dari Lee Seung Gi untuk memutuskan menjalani wajib militernya yang baru saja diselesaikannya pada bulan Oktober 2017 lalu.

Bagaimana menurut kalian persahabatan dari mereka?

-----
source: soompi
trans & re-write: Coppamagz
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia