[Profil dan Fakta Hui PENTAGON 2018 #1] Tampil di "King of Masked Singer"?


Nama Hui pernah disebutkan oleh salah satu panelis King Of masked Singer yaitu DinDin beberapa waktu lalu. Saat itu ia menebak bahwa penyanyi yang tampil adalah Hui.


Lalu pada "King of Masked Singer" hari ini (18/02), Hui Pentagon diduga benar-benar tampil sebagai orang dibalik topeng 'Heron Guy'. Di ronde pertama ia membawakan lagu Trouble Maker dan lolos ke ronde ke dua setelah menang melawan aktris Lee Soo Min.


Penonton pun nampaknya bisa dengan mudah menebak penyanyi di balik topeng tersebut karena selain dari suara, gaya bernyanyi, bahkan caranya memegang mikrofon sangat identik dengan ciri khas leader Pentagon tersebut.

DinDin yang kali ini jadi panelis pun berkomentar, "Aku tahu siapa 'Heron Guy'. Tetapi aku tidak bisa mengatakannya pada kalian. Aku hadir di sini karena aku selalu memikirkannya ketika aku menonton KOMS. Ketika aku mendengar adlib, aku sangat yakin. Jika aku salah, tak apa-apa aku tidak dapat bayaran."

Begitu juga di Naver TV Cast, netizen yang menonton langsung mengetahui jika itu adalah Hui.

"kita tidak akan (netizen menuliskan NEVER dalam bahasa Inggris) tahu siapa 'Heron Guy' "
"suara dari Heron Guy ini sangat ENERGETIC dan luar biasa"
"aku tidak tahu siapa Heron Guy, namun sepertinya ia adalah seorang genius composer"


Netizen menyelipkan kata seperti 'NEVER' dan 'ENERGETIC' pada komentar dan juga menyebutkan 'genius composer' yang merupakan julukan yang diberikan untuk Hui.


Penampilan dari anggota Pentagon khususnya Hui dan Jinho di acara ini sudah sangat dinantikan oleh penggemar. Kini penggemar merasa sangat senang karena idolanya bisa menampilan bakatnya kepada banyak orang di acara tersebut.

Benarkah penyanyi di balik topeng 'Heron Guy' itu adalah Hui?

Source : 19980l3l, mel0dy0929, Meltagon_10
Rewrite : PENTAGON ID
Ksense
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia