[Profil dan Fakta Jang Dae Hyun RAINZ 2018 #1] Kumpulan Foto Perubahan Image Drastis!


Jang Dae Hyun mantan finalis 'Produce 101 Season 2' yang kini menjadi anggota boygrup RAINZ, alami perubahan drastis setelah hadir di acara pembentuk Wanna One tersebut. Ia menjadi viral karena gaya uniknya yang selalu memakai kacamata besar saat acara. Netizen berpikir jika nanti Dae Hyun memiliki konsep debut seperti 10 cm, karena kesamaan image.


Namun hal tersebut jelas tidaklah terbukti. Setelah ia debut di RAINZ, ia mengganti imagenya dengan sangat drastis. Beberapa bahkan menyebutkan bahwa ia memiliki vibe seperti Block B.









"Aku tidak merasa jika ia sedang tumbuh, ia berevolusi lebih dari Pokemon. Itu seperti terlihat jika ia juga mendapat influence dari GD"


"Apa hanya aku satu-satunya yang memilih dia saat Produce.."


"Apakah karena kehilangan berat badan sehingga ia menjadi percaya diri?"

"Dia melakukan busking di Hongdae, ia berfoto dengan orang-orang dan meninggalkan kesan yang bagus. Ketika mereka memainkan game PR, ia memenangkan pertandingan sehingga dia bisa menperkenalkan dirinya, tapi ia malah mengurusi anak yang kalah dalam permainan dan tidak bisa mengenalkan dirinya. Ia terlihat seperti anak yang baik. Aku harap dia hitsnya menjadi besar ㅠㅠ"

"Ketika aku melihat RAINZ, aku berpikir 'apakah ada anak yang seperti itu?'ㅋㅋ dia benar-benar kehilangan banyak berat badan. Seperti yang diharapkan, operasi plastik terbaik adalah diet"

Source : Pannchoa
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia