[Profil dan Fakta Daesung BIGBANG #1] Sering Ketahuan Hangout Bareng Aktris Kim Ji Won!


Daesung dan aktris Kim Ji Won kembali menunjukkan kedekatannya baru-baru ini. Daesung dan Kim Ji Won pertama kali bertemu dalam drama musikal "Whats Up" yang tayang pada tahun 2011.


Pernah bermain dalam satu judul drama ternyata Kim Ji Won dan Daesung menjadi sahabat dekat sehingga sering keluar bersama untuk reuni bersama para pemain lainnya. Baru-baru ini salah satu member YG Dancer memposting foto makan malam bersama Daesung dan Kim Ji Won. Memiliki hubungan yang dekat ternyata Daesung dan Kim Ji Won pernah ketahuan menonton acara musikal bareng. Tak hanya itu Kim Ji Won sering menunjukkan dukungannya pada Daesung dengan menghadiri Konser BIGBANG saat diadakan di Seoul.








Sebelumnya, Daesung dikenal sebagai member BIGBANG yang jarang terlibat rumor dengan selebriti wanita. Sebagai member BIGBANG yang paling menyembunyikan kehidupan dirinya dari publik Daesung memilih tak menggunakan Akun SNS seperti member BIGBANG lainnya.


Persahabatan Daesung dan Kim Ji Won setelah bermain dalam drama yang tayang 6 tahun lalu "Whats Up" drama musikal yang bertema kisah mahasiswa yang mencari mimpi di kampus musik. Drama ini yang membuat Daesung akhirnya telah debut sebagai aktor lewat drama musikal ini.


Bagaimana menurut kalian tentang persahabatan antara Daesung BIGBANG dan Kim Ji Won? 

____________
Via koreanID
Sc : BBDCGallery, One Hallyu , Soompi
Trans & Edited By BBVIP
http://line.me/ti/p/%40jlb7132v
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia