[Fakta Seungri BIGBANG 2018 #1] Berbahasa China di Film 'Love Only'


Pada tanggal 8 Febuari, anggota BIGBANG yaitu Seungri menghadiri acara konferensi pers untuk film China 'Love Only' di Hong Kong.

Seungri berhasil memukau para wartawan dan orang yang ada disana karena kemampuan berbahasanya, dimana dia datang tanpa membawa translator.

Seungri menjelaskan, berbeda dengan bintang Hallyu lainnya, dia ingin menyampaikan kalimat bahasa Chinanya di film secara langsung..

"Aku secara pribadi tidak suka bagianku di ganti dengan pengisi suara dan berharap penggemarku bisa mendengar suaraku langsung di layar. Itulah kenapa aku ingin mengucapkan bagian bahasa China sendiri," ungkap Seungri dengan yakin.

Dia melanjutkan, "Aku jago dalam bahasa inggris tapi bahasa China ku masih belum sempurna," mengenai motivasinya dia mengatakan, "Korea, Jepang, dan China berdekatan satu sama lain. Dan bintang dari ketiga negara ini sering berkolaborasi. Itulah kenapa aku menantang diriku untuk berbicara dengan bahasa China."


Outlet media China memuji kemampuan berbahasa Seungri dengan mengatakan, "Intinya adalah kemampusam Seungri dalam film ini sangat luar biasa. Dia juga menyanyikan versi China dari lagu 'Faded' dan itu sangat luar biasa."

Sementara itu, film 'Love Only' akan segera dirilis dan produksi film ini sudah selesai sejak tahun 2016 lalu.

Source : Allkpop
Trans by :©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia