2 Aktor Jenius Korea yang Berakting Menyampaikan Emosi Melalui Mata!


Berakting menyampaikan emosi melalui mata bukan hal yang mudah, namun Yoon Dujun dan Yoo Seung Ho dapat melakukannya dengan baik.


Dalam berakting biasanya aktor atau aktris menyampaikan emosi melalui ekspresi dan yang paling sulit adalah menyampaikan emosi karakter peran mereka melalui mata, menurut pemerhati akting 'Menyampaikan Emosi melalui Mata' adalah setiap emosi mulai senang, sedih, marah, kecewa dapat tergambarkan melalui mata aktor dan aktris.


Untuk drama awal tahun 2018, pemerhati akting dan beberapa media korea memilih Yoon Dujun dan Yoo Seung Ho sebagai aktor jenius yang dapat menyampaikan emosi karakter hanya melalui mata mereka.

•Yoon Dujun mendapatkan peran utama di tv Nasional untuk pertama kalinya melalui drama KBS 2 'Radio Romance' sebagai Ji Suho. Ji Suho adalah top star yang tidak bisa hidup tanpa naskah, bahkan kehidupan keluarganya juga diatur naskah oleh ibu tirinya.



 
Ji Suho harus berakting didepan orang-orang untuk menyembunyikan depresi dan kesendiriannya dengan senyuman palsu. Namun mata Ji Suho tidak pernah berbohong sehingga Song Geu Rim (Kim So Hyun) menyadari hal tersebut dengan berusaha mengenalkan dengan dunia radio.


•Yoo Seung Ho berakting untuk pertama kali genre romantis komedi melalui drama 'I Am Not a Robot' sebagai Kim Min Kyu. Kim Min Kyu adalah pemilik perusahaan teknologi terbesar di Korea Selatan yang memiliki alergi terhadap kontak dengan manusia.
Untuk menutupi kelemahannya Kim Min Kyu selalu bersikap tegas, arogan dan tidak ingin didekati oleh siapapun. Perlahan Kim Min Kyu mulai berubah karena Aji3 (Chae Soo Bin) dan mulai memperlihatkan emosi dan cintanya kepada Aji3 dan Cha Ji Ah.


Yoon Dujun dan Yoo Seung Ho mendapat banyak pujian berkat akting mereka yang sukses menyampaikan emosi karakter melalui mata. Netizen menjuluki mereka sebagai Aktor Jenius dengan Mata se-indah dan sehangat madu.


Bagaimana menurut kalian?

Source. Naver
ReWrite by. HI♡LIGHT
Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia