[Fakta Prada Comics Collection 2018 #1] Rumah Bagi Para Selebriti dan Artis Fashionista Korea!


Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak seleb Korea yang memang memiliki selera tinggi terhadap fashion dan bahkan tidak sungkan-sungkan untuk menunjukkannya kepada publik bagaimana stylish dan up-to-date-nya mereka saat mengenakan pakaian dari merek-merek yang terkenal karena trademark fashion-nya yang inspiratif.


Salah satu brand ternama 'Prada' baru saja meluncurkan koleksi fashion terbarunya (7/2) kemarin yang terinspirasi dari 'komik' dan terdiri dari produk pakaian, produk dari kulit, sepatu dan aksesoris.





Diunggah melalui akun media sosial majalah 'W Korea for Man', acara tersebut diramaikan oleh Chanyeol dan Sehun EXO, Jennie dan Jisoo Black Pink, Changmin TVXQ, Yoona Girls Generation, Irene dan Seulgi Red Velvet, Naeun A Pink, model dan aktor Nam Joo-hyuk, aktor Jung Hae-in, serta Nam Taehyun yang ikut berpartisipasi sebagai DJ, dan masih banyak lagi.


Sebagian seleb yang datang juga terlihat tampil dengan menggunakan beberapa item keluaran baru dari koleksi 'Prada' tersebut. Salah satunya adalah Sehun EXO yang terlihat menggunakan tas pinggang yang disampirkan di bahunya.


Well, bagaimana menurut kalian, tertarik jadi fashionista seperti mereka?

-----
Vid & pic source: wkorea_man, onehallyu.com
Written by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia