[Fakta Ong Seongwoo Wanna One 2018 #1] Mirip dengan Yeon Wooyoung "My ID Is Gangnam Beauty"?


Seiring dengan diumumkannya bahwa webtoon "My ID Is Gangnam Beauty" akan dibuat menjadi drama, para penggemar banyak membuat spekulasi mengenai siapa yang akan memerankan tiap tokohnya.


Kemarin (9/2), muncul postingan di komunitas online yang berjudul "Ong Seongwu yang Mirip dengan Yeon Wooyoung My ID Is Gangnam Beauty." Postingan tersebut berisi kalimat yang mengatakan bahwa Ong Seongwu mirip dengan Yeon Wooyoung beserta dengan foto keduanya.



Yeon Wooyoung adalah karakter yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan dengan pemeran utama wanita di webtoon 'My ID Is Gangnam Beauty.' Ia adalah laki-laki sopan yang memiliki pesona dengan kepribadian yang cool dan wajah yang tampan.



Ong Seongwu dan Yeon Wooyoung memiliki sinkronisasi wajah yang sempurna dengan hidung yang lancip, alis tidak terlalu tebal, wajah yang kecil, hingga gaya rambut koma.



Ong Sungwoo sendiri dulunya pernah menjadi cameo di sebuah webdrama berjudul 'Idol Fever (The Acting For Idol)' dan menunjukkan kemampuan aktingnya yang natural.


Hal ini membuat para penggemar berharap Ong Sungwoo dapat dicasting ke drama 'My ID Is Gangnam Beauty.'


Bagaimana pendapatmu?


---
ⓒ insight
trans: #juyeyo ▲It's Me! Wanna One
Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia