10 Selebriti Dan Artis Korea Yang Mempunyai Aset Properti Terbesar 2017/2018!


Siapa saja selebriti yang memiliki aset properti terbesar di tahun 2017? Intip di bawah ini.
Para selebriti populer di Korea Selatan diketahui memiliki sejumlah bisnis properti. Tak main-main, bisnis yang dijalankan para selebriti ini terhitung sampai ratusan miliar rupiah.


Berikut ini adalah sejumlah selebriti yang memiliki aset properti terbesar di tahun 2017. Nomor 1 ternyata diduduki oleh CEO SM Entertainment, Lee Soo Man. Pendiri SM Entertainment ini diketahui memiliki aset properti senilai lebih dari 100 miliar Won (atau berkisar Rp 1,2 triliun ) di tahun 2017.



Jun Ji Hyun. Aktris populer ini merupakan pemilik dari sejumlah di gedung di beberapa wilayah seperti di Samsung-Dong, Dongbu Ichon-Dong, Gangnam, hingga Daechi-Dong. Total aset properti Ji Hyun senilai hingga 77 miliar Won atau sekitar Rp 800 miliar.


Sementara itu aset properti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berada di peringkat 7 mencapai 37 miliar Won atau sekitar Rp 400 miliar. Mereka sendiri saat ini tinggal di rumah mewah di kawasan Itaewon yang bernilai miliaran rupiah. Berikut adalah 10 besar seleb dengan aset properti terbesar tahun 2017 :


Lee Soo Man
Jun Ji Hyun
Yang Hyun Suk
Rain dan Kim Tae Hee
Seo Taiji
Jang Geun Suk
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Cho Jae Hyun
Kwon Sang Woo
Daesung Big Bang

Cr wk
#Admin_Fanboy
K-POP dan K-Drama Indonesia