Sinopsis Singkat Film Pendek Park Hyungsik ZE:A dengan Han Ji Min "Two Lights: Lilumino"!


Pemutaran khusus dan konferensi pers dari film pendek "Two Lights: Lilumino", akan diadakan di Lotte Cinema World Tower pada hari Kamis, 21 Desember 2017, pukul 2 siang waktu setempat dan film ini akan tersedia secara online setelah pukul 3 sore KST pada hari yang sama.

"Two Lights: Lilumino" adalah sebuah film pendek bergenre melodi emosional yang menceritakan tentang perkenalan yang terjadi di klub fotografi untuk tuna netra. Ini adalah sebuah film melodrama yang disutradarai oleh sutradara Huh Jin-Ho yang telah mendapatkan hati khalayak dengan karyanya seperti "Christmas in August, "Springtime Goes", dan juga "Happiness".


Di sini, aktor Han Ji-min, yang dicintai melalui film dan drama, menunjukkan emosi yang dalam dengan bertindak sebagai terapis yang ahli dalam penciuman aroma di sekitarnya, ia selalu berusaha untuk menghilangkan rasa sakitnya terhadap kebutaan melalui senyuman cerah nya dan penampilannya yang cantik. Park Hyungsik, aktor pria generasi terbaru dan penyanyi dari grup idola, ZE:A, yang baru-baru ini membuktikan potensi aktingnya dengan sejumlah karya, akan berperan sebagai tuner piano yang sedikit demi sedikit kehilangan penglihatannya.

Keduanya secara bertahap kehilangan penglihatannya dan secara tak sengaja bertemu di klub fotografi yang sama. Dalam lima pertemuan nya, dapatkah mereka saling memberi cahaya?

Bagaimana menurut kalian?

-----------
Via koreanID
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia