Kumpulan Foto GFriend Rayakan Natal Di Jeju!


GFriend menyapa para penggemarnya lewat siaran VLive dari Pulau Jeju pada Sabtu malam kemarin.


GFriend melakukan sebuah siaran di ruang tunggu sebelum acara berlangsung. "Kami datang ke Jeju untuk sebuah penampilan, dan sangat disayangkan cuacanya sangat buruk," kata SinB. Dia berkata bahwa saat mereka tiba di pulau, turun hujan es dari langit. Namun, mereka dengan riang menyebut es tersebut dengan sebutan 'Glass Beads', yang merupakan salah satu judul lagu mereka.


Kemudian mereka memamerkan kostum yang mereka pakai untuk tampil, yang berwarna merah cerah dengan nuansa festival. Mereka juga memperlihatkan anting-anting unik yang akan dipakai untuk penampilan tersebut.




Selain dengan kostum bertema festival tersebut, mereka memakai filter emoji Sinterklas dan Rudolph dan bernyanyi lagu natal dalam upaya merayakan natal lebih cepat.


Kemudian mereka mengakhiri siaran mereka dengan kata-kata yang ditujukan bagi penonton untuk menantikan penampilan mereka di acara tersebut.


Sementara itu kini GFRIEND sedang disibukkan dengan persiapan menjelang konser solo perdana mereka yang akan segera di gelar pada 6-7 Januari mendatang di Olympic Hall, Seoul.

Bagaimana menurut kalian?

____________
Source. Kpop Herald
Rewrite by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia