Min Hyo Rin Dan Taeyang BIGBANG Segera Menikah?


Kekasih Taeyang BIGBANG, Min Hyo Rin memberikan isyarat bahwa mereka berdua akan segera menikah.


Hal ini disampaikan oleh aktris cantik yang berusia 31 tahun ini saat diwawancarai oleh Star News. Min Hyo Rin menceritakan tentang kehidupannya sebagai aktris yang memiliki kekasih seorang penyanyi terkenal.


"Benar, Aku memiliki banyak cerita untuk diceritakan. Aku juga memiliki kekasih (Taeyang) dengan pekerjaan yang sama". Ungkapnya membuka wawancara.

"Kekasihku adalah anggota dari grup BIGBANG, dan kami telah lama mempublikasi bahwa kami sedang menjalin hubungan. Namun, ada rumor yang menyatakan bahwa dua lagu baru miliknya (Taeyang) yang berjudul "Darling" ini mengisyaratkan tentang sebuah perpisahan. Aku mendengar berita itu dan terkejut karena banyak orang menyangka rumor itu benar. Hubungan kami sebenarnya baik-baik saja. Kami menjalaninya dengan hangat seperti biasanya, Namun begitu banyak rumor yang beredar membuat kami terkejut dan tertawa bersamaan. Tapi harus kuakui lirik lagunya begitu banyak menceritan perpisahan yang menyedihkan. " Cerita Min Hyo Rin.




Ia kemudian juga berbagi tentang perasaanya saat Taeyang menyebut namanya di konferesi pers pada perilisan album terbarunya bahwa Min Hyo Rin adalah Inspirasi terbesar untuknya dalam bermusik.

"Aku sangat terkejut ketika dia mengatakan itu dan aku sangat bangga kepadanya. " Ucap Min Hyo Rin tersipu malu.

Kemudian pertanyaan masih berlanjut tentang Taeyang dian reporter bertanya tentang lagu "Eyes, Nose,Lips" yang diciptakan untuk dirinya.


"Meskipun kami telah bersama dalam waktu yang cukup lama, Tetapi aku merasa seperti pasangan kekasih yang baru saja memulai sebuah hubungan. Ia selalu memperlakukan aku dengan baik." Ungkapnya kembali tersipu." Sebenarnya aku lebih nyaman ketika membicarakan pacarku ketika dia adalah orang biasa, atau aktor. Tapi.. Dia adalah seorang penyanyi sekaligus member dari sebuah grup besar. Jadi aku pikir aku harus sedikit lebih berhati-hati jika berbicara tentangnya."


Kemudian Min Hyo Rin Juga ditanya tentang rencananya untuk menikah.

Ia terlihat diam sejenak dan wajahnya kembali memerah, dengan tersenyum ia menjawab bahwa dirinya sering membahas hal ini dengan Taeyang dan akan segera memberikan kabar baik karena dirinya sudah berusia 31 tahun saat ini.

Wah sepertinya kita akan segera mendengar kabar baik.

Bagaimana menurut Kalian ?
Sc : Naver/Star News
Coppamagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia