[Fakta Master Key #1] Lucunya Para Pemain Saling Yakinkan Bahwa Dirinya Adalah Malaikat!


Diketahui SBS akan menayangkan episode 8 dari variety show 'Master Key' pada tanggal 2 Desember pukul 06.10 KST. Episode kali ini dihadiri berbagai idol seperti Kang Daniel, Ong Seungwoo, dan Ha Sungwoon Wanna One, JR Nuest, Mingyu Seventeen, Minah Girls Day, Minho dan Key Shinee, serta Hyojung Oh My Girl.


Pada hari ini, 'Master Key' merilis BTS dari episode 8 melalui facebook resminya. Dimana dalam video tersebut, ada Kang Daniel, Key, Minho, Ong Seungwoo, dan Hyojung saling mengatakan, "Mengapa aku menjadi malaikat? " dan saling meyakinkan bahwa mereka adalah pemegang salah satu Master Key-nya.


Daniel berkata, "Aku adalah malaikatnya. Aku malaikat karena golongan darahku A dan Angel diawali dengan huruf A. Jangan percayai pada Seungwoo karena dia adalah iblis."
Kemudian Seungwoo membalas, "Aku orang yang baik hati. Aku seorang malaikat berhati baik. Aku tidak pernah melakukan keburukan di masa kecil sehingga aku adalah seorang malaikat."

Key yang ada disamping mereka pun ikut berbicara,"Aku tidak pernah menjadi malaikat sebelumnya. Tapi kali ini aku benar benar seorang malaikat".




Kemudian Minho datang dari samping Daniel," Aku adalah malaikat. Apa kalian melihat sinar di mataku? Aku adalah malaikatnya."


Pada akhirnya Daniel membuat lelucon dengan menyebut "jeonsa" yang artinya prajurit, karena prajurit dan malaikat pengucapannya hampir sama ( 전사 = jeonsa yang artinya prajurit dan 천사 = cheonsa yang artinya malaikat)


"Aku adalah jeonsa(prajurit). Saat aku bermain game aku selalu menjadi prajurit," canda Daniel hingga membuat yang lain tertawa.

Kemudian Seungwoo, Daniel, Key hingga Minho melakukan selca berenpat dengan penuh chemistry.

Di sisi lain, Hyojung OH MY GIRL yang muncul diakhir video sambil berbicara, "Jika kalian menonton permainannya kalian akan mengerti bahwa aku adalah seorang malaikat."

Bagaimana menurut kalian? Siapakah menurut kalian pemegang kunci malaikat dan iblis dalam episode 8 kali ini? Saksikan episode 8 dari 'Master Key' tanggal 2 Desember ya!


Via KoreaID
Cr. Naver
Trans&Edit : OH MY MIRACLE
TAKE OUT WITHOUT CREDIT
#KID_MASTERKEY #KID_OHMYMIRACLE
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia