Solji Keluar Dari EXID?

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Pada 11 november kemarin, Dingo telah merilis bagian pertama dari seri reality EXID yang berjudul 'Re:play EXID.' Pada video tersebut, para member berbicara tentang saat-sat mereka sangat merindukan Solji.


Hani memulainya dengan, "Pada kehidupan sehari-hari... Kapanpun saat kami pergi untuk makan atau ketika kami berada di ruang ganti... Ada suatu perasaan yang kosong." Kemudian Hyerin menambahkan, "Bagiku, sejujurnya, daripada saat kami mempromosikan lagu kami saat ini, aku sangat merindukan kehadirannya saat kami membawakan lagu-lagu EXID terdahulu. Ada image dimana EXID menjadi kelompok gadis yang berbakat, dimana hal tersebut dibangun oleh Solji Eonni. Aku merasa benar-benar takut jika dibanding-bandingkan dengannya.." Hani juga menimpali dan mengatak hal yang sama, ia tahu bahwa Hyerin sangat gugup.


Hani juga berkata, "Alasan mengapa aku berpikir (kata-kata jahat) tersebut pada akhirnya menyakiti semua orang adalah saat aku melihat beberapa orang benar-benar berkomentar, 'Solji hanya hidup dari uang sesama anggota.' Saat itulah aku berpikir bahwa comeback kami kali ini menyakiti kami dan juga Solji yang sedang beristirahat di rumah.'


Junghwa juga membantah rumor bahwa EXID akan bubar dan Solji akan pergi meninggalkan grup. "Itu semua adalah rumor, itu tidak benar." Kemudian LE berkata, "Bisa dimengerti bahwa hal seperti itu akan muncul pada kolom pencarian karena mereka penasaran, dan mereka hanya melihat kami berempat tanpa informasi yang jelas sebelumnya. Tetapi hal itu membuat kami marah karena kami mendengar hal-hal yang tidak benar tentang kami dan berasal dari asumsi mereka sendiri."


Dan pada akhirnya, Junghwa tidak bisa menahan air matanya ketika mengatakan, "Aku sebenarnya menentang comeback kami kali ini sejak awal, Aku berpikir akan sangat baik jika kami kembali begitu eonni (Solji) menjadi lebih baik. Kami juga mengatakan bahwa kami akan kembali dengan 5 anggota pada comeback selanjutnya. Seluruh fans kami mengingkan hal itu, begitupun juga kami.. Aku tidak tahu.. Aku berpikir bahwa kenyataan seperti sangat mengecewakan.."


Source : Allkpop
Miro.C
©KSense
#klovers
K-POP dan K-Drama Indonesia