Foto Bareng Ravi VIXX, Alya Rohali Berhasil Bikin Iri Starlight Indonesia!


Sekian lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Alya Rohali datang membawa kabar menghebohkan. Melalui akun Instagram pribadinya, @arohali, Puteri Indonesia 1996 ini mengunggah foto bersama salah satu artis Korea Selatan, Ravi VIXX.


Dalam foto yang diunggah Kamis (9/11/2017), Alya memamerkan kebersamaan dengan penyanyi bernama asli Kim Won Sik itu. Dia yang mengenakan busana muslim bernuansa gelap tersenyum semringah di samping personel boy band Korean Popular (K-Pop), VIXX.


“Bersama Ravi VIXX, pria yang sangat baik dan sopan,” tulis Alya Rohali pada keterangan foto.

Foto itu tentu saja membuat warganet heboh. Mereka mengaku sangat iri melihat kebersamaan Alya dengan pria berusia 24 tahun itu. Mereka lantas meminta Alya menyampaikan salam kepada Ravi VIXX.

Postingan ini tentunya menuai komentar dari warganet.


“Astaga, ketemu Ravi. Mbak bikin baper starlight hahahah. Dia orang yang sangat baik ya,”

“Kok aku jadi cemburu banget ya. Akunya kapan. Sumpah iri sama Bunda Alya,”

“Omg suamiku. Salamin dong tante, istrinya nunggu di sini,”

“Mbaknya saya iri lho. Ravi orang yang sangat baik, tampan, dan memesona,”


Semua salam yang disampaikan warganet itu ternyata disampaikan langsung oleh Alya kepada Ravi. Dia mengatakan, Ravi bersedia datang ke Indonesia jika mendapat undangan.


“Disampaikan salamnya ke Ravi dari fannya di Indonesia. Katanya kalau diundang mau datang lagi ke Indonesia. Kemarin saya diundang ke SBS, terus mengunjungi Ravi lagi shooting. Anaknya sopan dan baik sekali. Dia menyambut kami ke depan ketika kami datang. Semoga nanti semuanya bisa foto-foto juga sama Ravi ya, semangat,” jawab Alya Rohali.

Wah, beruntung yaaa...  😭 😭

Ada yang iri nih sama mbaknya?
-------------
Edited by JYL@koreanID
Source: solopos
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia