Jadwal Resmi Comeback Grup Kpop Dan Penyanyi Solo Korea Bulan Desember 2017


Dunia K-pop memiliki banyak lagu baru yang akan rilis di toko untuk bulan Desember, termasuk beberapa hadiah khusus untuk liburan.


Lihat apa yang harus disiapkan pada bulan terakhir tahun 2017 di bawah ini!


- 1 Desember

 
Rain diatur untuk membuat comeback yang telah lama ditunggu pada hari pertama bulan itu dengan mini album barunya, yang akan menampilkan judul lagu "Gang."
Homme's Lee Hyun juga akan merilis lagu baru yang disusun sendiri pada tanggal 1 Desember.

- 4 Desember

 
HyunA akan merilis single "thanx" pada tanggal 4 Desember berjudul "Lip & Hip."

Zion.T ditetapkan untuk mengeluarkan lagu musim dinginnya yang pertama pada hari itu juga, dan lintasannya adalah kolaborasi dengan Lee Moon Se.

Penyanyi ballad Pledis Entertainment Han Dong Geun juga akan merilis mini album baru pada tanggal 4 Desember.

- 6 Desember

 
DAY6 akan kembali tampil pada 6 Desember di siang hari KST dengan album penuh mereka "Moonrise." Ini akan menjadi rilis terakhir dalam proyek bulanan 2017 mereka, dan ini mengikuti album "Sunrise" mereka dari paruh pertama tahun ini.

Cre.ker Entertainment akan memulai debutnya dengan grup anak laki-laki baru pada 6 Desember, saat dua belas anggota grup The Boyz akan merilis album debut mereka "The First" hari itu.

- 7 Desember

 
GOT7 bersiap untuk merilis "edisi terbaru" dari album mini terbaru mereka "7 for 7" pada tanggal 7 Desember. Band N.Flying akan membuat comeback dengan mini album ketiga mereka "The Hottest" hari itu.


- 8 Desember

 
Penyanyi-aktris Yangpa akan kembali pada tanggal 8 Desember dengan single baru, sebagai comeback pertamanya dalam enam tahun.

Artis Starship Entertainment juga merilis lagu liburan spesial tahunan mereka, "2017 Starship Planet," pada 8 Desember.

- 11 Desember

 
Pada tanggal 11 Desember, TWICE akan memberi hadiah kepada penggemar dengan versi repackaged dari album "Twicetagram" pertama mereka yang berjudul "Merry & Happy."

- 13 Desember

 
Soyou akan merilis album solo pertamanya "Part.1 RE: BORN" pada tanggal 13 Desember, setelah baru-baru ini membagikan lagu pre-release "I Still" yang menampilkan Sung Si Kyung.


Dan tentunya masih ada beberapa yang mengkonfirmasi tanggal comeback mereka namun dipastikan akan ikut meriahkan comeback di bulan Desember:


1. B.A.P akan merilis album kedelapan mereka "EGO" bulan depan, dengan tanggal yang belum diumumkan.

2. EXO juga akan memberikan penggemar hadiah dengan album musim dingin bulan Desember ini, mengikuti tradisi tahunan yang mereka mulai pada tahun 2013.

3. Taeyeon Girls 'Generation telah mengerjakan album solo natal. Penyanyi Dean juga berencana untuk berbagi single baru di bulan Desember.

Dengan begitu banyak hadiah untuk penggemar K-pop yang akan hadir di bulan depan.

Siap menantikan album dan single mereka?

-------------
Trans by koreanID
Source: soompi
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia