Fakta Terbaru Jessica Jung November 2017 Bersama Seungri BIGBANG dan Yang Hyun Suk di Coridel Ent


Pada episode ke 3 yang tayang pada 12 November JTBC "MIXNINE," Yang Hyun Suk berkunjung ke agensi Coridel Entertainment yang didampingi oleh Seungri BIGBANG dan Noh Hong Chul. Jessica, yang saat ini masuk ke Coridel, bertemu dengan mereka selama kunjungan mereka.


Ketika ditanya tentang kegiatannya baru-baru ini, Jessica mengungkapkan, "Saya telah merilis album solo, dan saya juga telah menjalankan fashion brand."


Yang Hyun Suk kemudian bertanya apakah ini pertama kalinya ia berada di televisi (variety show) dalam tiga tahun, dan Jessica kemudia menegaskan bahwa acara MIX NINE merupakan penampilan pertamanya di sebuah variety.


Seungri kemudian mengungkapkan rasa ingin tahunya mengapa Jessica tidak pernah tampil di acara televisi dan Seungri juga meyakinkan Jessica bahwa dirinya tidak apa-apa jika ingin tampil di channel JTBC. "Tidak apa-apa jika kau tampil di televisi karena ini adalah channel JTBC dan ada YG" ajak Seungri yang merayu Jessica kemudian di sambut tawa Yang Hyun Suk dan Jessica. Seungri terus bertanya apakah dia berencana untuk tampil di lebih banyak acara TV setelah "MIXNINE". Jessica menanggapi pertanyaan Seungri dengan jawaban antusias dan menunjukkan ketertarikannya dengan berkomentar, "Saya yakin saya bisa melakukannya dengan baik."


Kemunculan Jessica ini membuat para penonton setia MIX NINE maupun para penggemarnya terkejut. Seungri dan Jessica sendiri baru-baru ini juga sering bekerja sama di projek album solo mereka di ketahui bahwa Seungri dan Jessica sudah bersahabat sejak lama. Kehadiran Jessica di MIX NINE ini berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya selama ini.


Sementara itu, "MIXNINE" akan ditayangkan setiap hari Minggu pukul 16.50 KST melalui saluran JTBC.

Bagaimana menurut kalian?

Sc: Soompi
Via KoreanID
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel