[Fakta BTS #1] Salah Satu Boy Group Yang Tak Pernah Terlibat Skandal Kencan!


Netizen Heran BTS Tak Pernah Terlibat Skandal Kencan.

Netizen Korea mengaku keheranan karena anggota Bangtan Boys sama sekali tidak pernah terlibat skandal kencan.


Belakangan nama Bangtan Boys memang sedang menjadi topik terpanas dan menjadi perbincangan di mana-mana.


Hal itu tentunya disebabkan atas popularitas besar mereka di dunia, apalagi setelah tampil di acara penghargaan ‘American Music Awards 2017’.

Melalui forum Pann, netizen Korea kemudian mempertanyakan anggota Bangtan Boys yang sama sekali tidak pernah terlibat skandal kencan seperti kebanyakan boy grup populer lainnya.


Beberapa komentar netizen yang menanggapi hal ini,

“Aku tahu mereka sudah berada di usia berkencan jadi cukup mengejutkan kalau mereka belum berkencan, tapi mungkin saja kalau mereka berkencan diam-diam,”

“Walaupun pada awalnya aku akan merasa syok jika mengetahui mereka sedang berkencan, aku akan tetap mendukung mereka. Aku hanya ingin mereka bertemu dengan orang yang tepat,”

“Tentu saja mereka bisa berkencan. Tapi mereka tahu kalau saat ini adalah waktu yang belum tepat apalagi ini adalah topik yang sangat sensitif bagi penggemar, jadi mereka pasti sangat berhati-hati,”


“Bayangkan kalau RM dan Taylor Swift dikabarkan berkencan, hahaha. Tentu saja tidak ada yang akan percaya dan hanya menertawakannya, tapi itu akan membuat semua orang syok. Apalagi karena ia bukan orang Korea,”


“Asalkan mereka tidak ketahuan sedang berkencan di mobil atau kolam renang, aku rasa itu tidak masalah,” komentar netizen.

Apakah menurut kalian anggota Bangtan Boys saat ini memang tidak sedang berkencan? Atau mereka hanya menutupi hubungannya dari publik? (www.kpopchart.net) 

VK
K-POP dan K-Drama Indonesia