Yoona Bicara Tentang Bagaimana Member Girls' Generation Persiapkan Diri untuk Variety Show 'Knowing Brothers'


YoonA mengungkapkan bagaimana Girls 'Generation telah mengubah sikap mereka selama bertahun-tahun ketika datang ke variety show.


Dalam sebuah wawancara dengan DongA baru-baru ini, YoonA berbagi, "Sudah lebih dari 10 tahun sejak Girls 'Generation memulai debutnya, jadi sikap kita telah berubah. Pada variety show, ada kecenderungan untuk ragu, dan selalu berpikir, 'Penonton mungkin tidak menyukai ini.' tapi Setelah mendapatkan pengalaman tentang variety, kami telah berhasil jauh lebih baik."



Dia juga menyebut penampilan terakhir mereka di 'Knowing Brothers', dengan mengatakan, "Semua yang kami katakan tentang 'Knowing Brothers' adalah hal yang kami bicarakan di ruang tunggu sebelumnya, jadi tak satu pun dari kami merasa tidak enak tentang hal itu. Member Girls 'Generation mengetahui masing-masing kepribadian. Karena itulah, sangat menyenangkan menyaksikan reaksi kita terhadap apa yang kita buat pada 'Knowing Brothers'. "


YoonA mengungkapkan bagaimana member lain bersorak pada drama terbarunya 'The King Loves'. Yoona mengatakan, "Hyoyeon unnie khususnya adalah penggemar Wang Won (diperankan oleh Siwan), namun setelah episode tertentu, dia mulai mengatakan Wang Lin (diperankan oleh Hong Jong Hyung) juga keren."


Bagaimana menurut kalian?

----
Source: sportdongA
Rewrite by. CoppaMagz
>Popo
K-POP dan K-Drama Indonesia