Baiknya Yoona SNSD Pertemukan Seorang Cassiopeia Cilik Dengan Yunho TVXQ


Cantik paras, cantik hati, begitulah kata yang pas untuk menggambarkan visual SNSD yang satu ini. Kebaikan hatinya telah membuat banyak orang terbantu, mulai dari kepeduliannya yang besar seperti membangun sekolah, mendanai donor mata hingga hal - hal kecil yang membuat hati menghangat. Salah satunya adalah ketika Yoona membantu seorang anak kecil yang merupakan fans dari Yunho TVXQ.

Anak kecil tersebut adalah putra dari seorang penyanyi senior Park Kang Sung. Saat itu, TVXQ sedang melakukan comeback di salah satu stasiun televisi, dan putra Park Kang Sung datang kesana diantar oleh sang ayah, namun ia menolak untuk diantar ke ruang tunggu TVXQ dan memilih untuk pergi sendiri. Namun, karena banyaknya bodyguard di depan ruang tunggu grup duo asal SM tersebut, putra Park Kang Sung dihalangi untuk melihat idolanya karena para bodyguard yang tidak tahu bahwa bocah lelaki tersebut adalah anak dari seorang penyanyi senior. Ia kemudian diam saja dan menunggu diluar dengan wajah murung. Yoona yang mengetahui hal tersebut segera mendatanginya, kemudian Yoona meminta izin kepada para bodyguard untuk masuk mengantarkan Cassiopeia cilik tersebut bertemu dengan Yunho, dan berkat bantuan Yoona, bocah tersebut berhasil bertemu dengan idolanya.


Sang ayah, Park Kang Sung pun merasa sangat bersyukur dan bahagia. Ia mengaku kagum bahwa masih ada seorang idol yang cantik dan peduli dengan lingkungan sekitar seperti Yoona walaupun ia dalam keadaan yang sangat sibuk. Park Kang Sung merasa sangat berterima kasih, karena Yoona, putranya merasa bahagia dan bisa bertemu dengan sang idola.


Bagaimana menurut kalian?


©KSense
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia