'Virus Hwasa MAMAMOO' yang Mewabah di Kalangan Artis


Hyuna, Nana After School, G-Friend, hingga rapper Loco memiliki kesamaan. Kesamaan itu adalah 'virus Hwasa MAMAMOO' yang dialami oleh mereka. Artis-artis ini telah memberikan 'lovecall' untuk Hwasa melalui acara & interview. Mari kita simak 'virus Hwasa MAMAMOO yang mewabah di kalangan artis-artis ini.


1. Hyuna


Hyuna dikenal sebagai fan dari Hwasa MAMAMOO. Sejak debut mereka, Mr. Ambiguous, Hyuna telah memperhatikan penampilan mereka. Dia bahkan sampai membeli cincin kumis yang menjadi trademark MAMAMOO. 

Tidak hanya itu, Hyuna bahkan mengajak Hwasa untuk berkolaborasi secara langsung. Kedua idol ini berkolaborasi untuk lagu 'Ice Ice' yang mereka tampilkan saat comeback stage Hyuna di M!Countdown. Dia bahkan menuliskan persahabatannya yang spesial dengan Hwasa melalui SNS pribadinya.

2. G-Friend

G-Friend secara keseluruhan adalah fans dari Hwasa. Dalam acara MBC Every1 'Showtime MAMAMOOxG-Friend', Sinbi mengatakan bahwa dalam lagu 'You're The Best', dia hanya memikirkan Hwasa.

Tidak hanya itu, Eunha juga mengatakan keinginannya untuk berteman dekat dengan Hwasa. Mendengar itu Hwasa lagsung menjawabnya dengan mengacungkan tangannya yang membentuk V.

3. Nana After School

Dalam salah satu interview dengan media beberapa waktu yang lalu, Nana memilih Hwasa sebagai anggota girl-group yang paling 'eye-catching' baginya. Nana berkata, "Hwasa adalah orang yang enerjik dan seksi. Dia memiliki rasa percaya diri yang memancar yang bahkan ketika aku melihatnya membuatku merasa menjadi lebih baik lagi, aku adalah fan (Hwasa). Sebelumnya Hwasa sempat memegang tangan Nana dan mengajaknya untuk menari dalam salah satu acara penghargaan bergengsi yang penampilannya menjadi viral saat itu, Blue Dragon Awards.

4. Loco

Loco secara terang-terangan memberikan 'love call'nya kepada Hwasa. Dalam salah satu wawancara sebelumnya di Yooheeyeol's Sketchbook Loco mengatakan bahwa wanita idealnya adalah Hwasa. Selain itu dia juga mengatakan bahwa Hwasa juga terkenal di antara para rapper. Dia menambahkan, " Hwasa memiliki pesona seperti orang Barat. Meskipun aku tertarik dengan penampilannya, namun aku juga sering mendengarkannya saat bernyanyi. Jika kau membutuhkan suaraku, kau bisa menelponku," ungkapnya sembari mengatakan kalimat terakhirnya untuk Hwasa.








Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian juga mengalami virus yang sama seperti artis-artis di atas?



Source : Dispatch
Rewritte by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia