FOXSPORT ASIA Pilih BTS 'DNA' Sebagai 'Anthem' Dari Manchester United


Foxsport merupakan salah satu website besar yang memuat update berita seputar olahraga. Mulai dari moto GP, tenis, bola voli, hingga sepak bola. Beberapa waktu lalu Timothy Wee menuliskan sebuah artikel di website tersebut mengenai lagu yang cocok untuk grup-grup EPL (English Premier League).


Mungkin masuknya lagu Asia sebagai lagu kebangsaan squad Jose Mourinho ini mengejutkan banyak pihak, termasuk para pecinta EPL. Tetapi lagu DNA milik BTS ini merupakan pilihan terbaik. Lagu ini dapat diibaratkan sebagai 'DNA' yang akhirnya Jose Mourinho temukan pada tim nya sekarang ini. Ia akhirnya menukan formula yang tepat untuk tim nya, yakni perpaduan antara Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

Sama seperti BTS yang memiliki identitas baru pada comeback terakhirnya, begitupula dengan United. Dan kita pun tidak ragu jika Mourinho dapat berkata, 'pertemuan kita seperti formula matematika. kalian adalah sumber dari segala impianku. Sejak pandangan pertama, aku bisa langsung mengenalimu. Kaulah yang kucari selama ini,' seperti penggalan lirik dari lagu DNA.


Selain DNA milik BTS, disertakan pula beberapa lagu yang dinobatkan menjadi 'anthem' untuk beberapa klub bola lainnya seperti New Rules-nya Dua Lipa untuk Manchaster City, What Lovers Do milik Maroon5 untuk Tottenham Hotspur, Too Good As Goodbye dari Sam Smith untuk Chelsea, Dusk Till Down kepunyaan Zayn Malik untuk Arsenal dan lagu Look What You Made Me Do milik Taylor Swift untuk Liverpool.
Source : Foxsportsasia
©KSense
©flyng bangtan
MANTAP RED DEVILS  🙌 🙌 🙌 🙌 🙌
-cinta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel